Review Pelanggan untuk Tafso Barn

Good food with good view

oleh Janice Agatha, 19 September 2017 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Tafso Barn
Foto Makanan di Tafso Barn

Ke sini buat makan siang setelah beraktifitas di lembang. Tempatnya emang udah terkenal bagus viewnya dan interiornya bagus. Menunya lebih beragam daripada restoran sebelah makanya memutuskan untuk ke Tafso. Kalo baca-baca review pada disuruh bayar 15rb buat tiket masuk, saya sih ngga. Mungkin karena lagi ngga rame.
Bebek Sambal Matah

Bebeknya enak, masaknya udah bener jadi ngga bau. Sambel matahnya juga suprisingly enak, ngga ada pedes-pedesnya jadi cocok buat siapa aja. Sayangnya, ngasih sambelnya itu pelit banget banget banget. Cuman seimprit, padahal yang bikin enak ya sambel matahnya. Pas mau minta lagi, eh ternyata dikenakan biaya lagi.
Nasi Goreng Rendang

Walaupun keliatannya kaya biasa aja, ternyata rasanya cukup enak dan medok. Bumbu rendang di sini cenderung ke manis dan ngga pedes. Di dalemnya ada potongan rendang dan baby potato. Nasi gorengnya agak berminyak, tapi overall enak.
Dori Rica Rica

Came in 3 big pieces of fried dori. And again suprisingly cukup enak. Saosnya sebenernya mirip saos asem manis, rasanya seger dan cocok sama ikan dorinya.
Ke sini sebenernya ngga expect banyak. Karena biasanya tempat yang jual view bagus makanannya cenderung nggabisa diharapkan hehe. Tapi semua makanan yang saya coba di sini ngga ada yang mengecewakan.
Range harganya sekitar 35k-50k which is menurut saya reasonable banget karena tempatnya bagus. Servicenya juga oke, walaupun setting tempat duduknya nanjak tapi manggil pelayannya ngga susah. Udah gitu di sini ada banyak spot foto buat feed instagram. Bakalan balik lagi sih ke sini.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tafso Barn

(Indonesia)

Kawasan Wisata Punclut, Sarae Hills
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:4.5
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

354 Review

193 Makasih