Review Pelanggan untuk Planta Kitchen

Indonesia-Mediterranean Authentic Food

oleh Darsehsri , 11 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Interior di Planta Kitchen
Foto Interior di Planta Kitchen

Javanegra group membuka resto terbarunya, Planta di kawasan menara astra. Dengan lighting sedikit kuning, planta tampil modern mengusung konsep Indonesia Tropical-Mediterranean yang bercitarasa otentik. Restonya ngga terlalu besar, tapi penggunaan cermin di dinding memberi kesan luas. View gedung sekitar juga menambah poin plus bagi yang suka nongkrong, selain bar kece yang berada di tengah area resto tentunya.

Ternera Ahumado (65k)
Berupa dua keping baguette dengan topping beef head meat, watercress dan tomat. Simple tapi yummy, ada aroma smoky pada dagingnya,0 sedikit asin juga basah dari guyuran olive oil.

Tres Delictas (65k)
Tiga burger mini yang full isian tapi beda varian, ada daging sapi, ayam dan ikan. Saya mencoba yang isian daging dengan bumbu matah, sedap. Tekstur bun renyah berpadu dengan daging gurih dan matah yang pedas beraroma bawang.

Linguine Fruti di Mare (120k)
Seafood pasta yang cukup light tapi tasty, kekuatan rasanya berasal dari mixed seafood yang dipakai. Tasteful, salty and oily.4

Fole de Pollo (65k)
Salad segar dengan seasoning black vinegar, selain selada, juga pakai aragula, fetta cheese dan hati ayam. Bukan tipe salad favorit saya, tapi ini cukup enak dengan porsi standar.

Calamari Siciliana (45k)
Sajian calamari ala siciliana style, cenderung terlihat medok, manis dan oily. Meski ini hidangan starters, tapi dinikmati bareng sajian lain juga tetap oke, paling enak pakai bread tapi disini ngga dikasih komplimen hehe.

Lava Cake (65k) dan Various Cheese Cake (65k) jadi pilihan dessert teman-teman, tapi sayang saya lagi ngga bisa mencicipi jadi cukup dengar pendapat mereka aja kalau kedua dessert ini cukup enak.

Foto lainnya:

Foto Interior di Planta Kitchen
Foto Makanan di Planta Kitchen
Foto Makanan di Planta Kitchen
Foto Makanan di Planta Kitchen
Foto Makanan di Planta Kitchen
Foto Makanan di Planta Kitchen
Foto Makanan di Planta Kitchen
Foto Makanan di Planta Kitchen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Planta Kitchen

(Spanyol,Indonesia)

Menara Astra, Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 5 - 6, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:3.9
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

1560 Makasih