Review Pelanggan untuk Bakmi MR

Bener-bener rasa GM!!

oleh Andin | @meandfood_ , 04 Desember 2015 (8 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Bakmi MR
Foto Makanan di Bakmi MR

Hari ini bingung mau makan apa dan memang lagi kepengen makan mie ayam atau bakso akhirnya memutuskan buat cari resto sekitar ciputat dan tertarik buat nyoba bakmi MR. Letaknya ada di sekitaran kampus UIN yaitu di Jalan Kertamukti di depan Plaza Kertamukti. karena deket jadi bisa delivery ke tempat kos temen. Denger-denger sih slogannya 'bakmi MR rasa GM' wah makin penasaran lagi sama rasanya.

Pelayanannya ramah dan cukup komunikatif untuk menjelaskan menu-menu yang tersedia. Pesen bakmi tidak sampai 20menit sudah sampai dan ini menu yang dipesan:

1. Kwetiaw Pangsit Rebus
Kwetiawnya enak! Yang paling top sih ayamnya mirip banget bakmi GM bahkan ukurannya lebih besar dan tidak pelit! Untuk kwetiawnya menurut saya biasa aja sih seperti kwetiaw rebus lainnya. Tapi yang paling penting adalah porsinya banyak banget!

2. Bakmi Goreng
INI SUPER ENAK BANGET! RECOMMENDED! Gatau lagi kenapa bakmi gorengnya bisa enak banget. mulai dari rasanya, toppingnya, tekstur mienya bener-bener enak. Mienya mirip banget dengan mie yang ada di bakmi GM. Untuk porsinya besar banget! Super banyak sampe sharing berdua pun masih tetep tidak habis. Highly recommended!

3. Mie Ayam Spesial MR
Bakmi ayamnya juga enak!!! Ini bakmi rebus yang mirip banget sama GM. Dari sambelnya sampai ayamnya semuanya mirip dan porsinya juga banyak banget.

4. Bakmi Sapi Cah Cabe
ternyata ini bakmi yang disiram sama daging sapi cah cabe yang rasanya mirip banget sama daging teriyaki. Cuma makannya pake mie! Pedesnya juga biasa aja sih, porsinya seperti biasa selalu ngenyangin. Tapi baru tau kalo bakmi pake daging teriyaki ini enak! Potongan cabenya gede-gede banget. pokoknya highly recommended!

Intinya tidak kecewa sama sekali pesan bakmi disini meskipun packaging-nya biasa aja tapi untuk rasanya top banget! Bahkan deliverynya free ongkir kalo pembeliannya diatas 50k! Untuk harga sangat amat cocok di kantong mahasiswa! Puas! Maafin atas kualitas foto yang sangat buruk dikarenakan sudah sangat lapar.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi MR
Foto Makanan di Bakmi MR
Foto Makanan di Bakmi MR
Foto Menu di Bakmi MR

Menu yang dipesan: kwetiaw pangsit rebus, bakmi sapi cah cabe, Bakmi Goreng, mie ayam spesial MR

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi MR

(Indonesia)

Jl. Kerta Mukti No. 9, Ciputat Timur, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.4
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

258 Makasih