Review Pelanggan untuk Thai Alley

Cuisine ala thailand yang enak dan tempat yang nyaman :)

oleh Steven Ngadiman, 14 April 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Thai Alley
Foto Makanan di Thai Alley

Habis pulang kerja kepengen banget nyobain makanan ala thailand di gading serpong, saya bersama orang tua saya mencoba makan di sini. Katanya banyak yang bilang makanan di sini enak dan khas thailandnya yaitu rasa asemnya hahaha. Dari suasana restaurantnya sangat berkonsep seperti public street jadi kita makan seperti di pinggir jalan "tapi emang bener sih lokasi restaurantnya aja juga di pinggir jalan wakwakwa" untuk konsep interiornya ya hanya seperti walk street.
Menu makanan yang saya pesan :
1. Kway Teow Tom Yam
Dari bentuk makanannya seperti mie kangkung soalnya terdapat mie di tambah dengan beraneka macam seafood, daun parslay dan kangkung. yang membuat makanan ini unik adalah kuahnya, rasa kuahnya asam, manis dan pedas menjadi satu membuat menu satu ini berbeda dengan mie pada umumnya. Dari rasa mienya juga lembut dan warna mienya berwarna kuning keemeasan terlihat mengiurkan hahahaha...
2.Kway Teow Tom Yam
Salah satu rujak yang menarik ala thailand awkwakwak, biasa kalo rujak di indonesia mengunakan sauce kacang yang pedas kalo menu rujak ini berbeda, malah menggunakan sauce lemon di tambah dengan ikan asin dan irisan cabe yang lumayan pedes :D. Buah buahnya terdiri dari apple, anggur dan sayur sawi. Menurut saya rujak satu ini unik dan menarik hahaha.
3.Kati Sod
Salah satu menu dessert yang saya gemari di sini dari display aja udh lucu haha, dari bahan batok kelapa yang di korek isinya dan di gabungkan bersama tiga scoop vanilla ice cream, jagung manis, jelly dan beberapa buah dingin lainnya dan yang enaknya adalah rasa dari isi kelapanya yang gurih dan renyah. Menu satu ini membuat saya ketagihan ingin mencobanya kembali :D .
Untuk harga makanannya juga masi tergolong worth it sih karena rasa makanannya yang enak dan ciri khas thailandnya depat sekali.


Foto lainnya:

Foto Makanan di Thai Alley

Menu yang dipesan: Kati sod, som tam pon lamai, Kway Teow Tom Yam

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Thai Alley

(Thailand)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.6
Harga:3.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Steven Ngadiman

96 Review

46 Makasih