Review Pelanggan untuk Prabu Steak & Coffee

Ala - Ala Kafe Sederhana

oleh Prita Hayuning Dias, 20 Desember 2016 (7 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Prabu Steak & Coffee
Foto Makanan di Prabu Steak & Coffee

Kuliner kali ini melipir ke daerah tebet, akhirnya kita memilih prabu steak & coffee, untuk tempatnya sendiri biasa aja, kayaknya rumah yang di sulap jadi kafe gitu, sayangnya tempatnya sedikit kotor jadi kurang nyaman buat lama-lama disana. tapi pelayanannya ini lumayan ramah loh, waktu datang tempatnya cukup rame, trus kita di cariin tempat gitu. ok setelah duduk aku pesen :
Red Velvet Latte : menurut aku, rasanya so so aja, rasa susunya terlalu mendominasi gitu, tapi masih ada rasa cookiesnya, tapi masih kuranglah. ya bisa di maklumi sih di sini harganya lumayan murah hehehe
Pisang Goreng Keju : ini rasanya kurang enak, entah kenapa selai coklatnya nggak pas gitu. kurang recommedlah pokoknya hehehe.
French Fries Keju : aku pikir ya, itu keju mozarella gitu, ternyata hanya di kasih taburan keju di atasnya. kentangnya lumayan lah cukup kering, tapi kurang asin dikit.
Dari keseluruhan mungkin minumnya yang lumayan enak di lidah, kayaknya sih steaknya cukup recommed sygnya waktu kesana kita kekenyangan jadi cuma camil-camil doang, mungkin lain kali bakal cobain steaknya kali ya, soalnya rata-rata orang kesini pada pesen itu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Prabu Steak & Coffee
Foto Interior di Prabu Steak & Coffee

Menu yang dipesan: red velvet latte, Pisang Goreng Keju, French Fries Keju

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Prabu Steak & Coffee

(Barat,Indonesia)

Jl. Tebet Utara I No. 45C, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.1
Suasana:2.7
Harga:4.1
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

330 Makasih