Review Pelanggan untuk Holyduck

Bebek goreng penyet nya enak bangetttt

oleh Anisa Adya @anisaadya, 06 Mei 2017 (7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Holyduck
Foto Makanan di Holyduck

Bebek untuk makan siang!

Udah kebayang deh gimana seru dan enaknya makan siang kali ini, saya bersama beberapa teman foodies menemukan hidden gem di Pik yang menyediakan berbagai menu bebek, kenapa dibilang hidden gem? Karena sign nya yang kalah besar dengan holywings, jadi dilantai atas holywings ini adalah letak dimana hollyduck berada hihi.
Saat masuk kita diarahkan ke lantai atas, dan disambut dengan nuansa ala bali, interior nya berasa bali banget jadi cukup mengobati rasa kangen makan bebek di bali, pelayanan nya sangat ramah dan informatif, saat melihat menunya saya dan teman teman kebingungan pesan apa aja karena emang mereka punya banyak varian menu bebek, ayam, sayuran dll. Akhirnya kami memutuskan memesan beberapa menu bebek dan ayam, juga menu bebek yang beda dari biasanya.
Kami pesan:

- Lumpia bebek: Kalo biasanya lumpia dengan udang atau ayam, disini lumpia nya isi daging bebek yang dicincang, rasa daging bebek nya gurih dan enggak amis, luarnya crispy dan boleh banget jadi menu pembuka.
- Sate lilit: Sate lilit nya enak, saya suka banget, serai dan berbagai rempah nya terasa, disajikan lengkap dengan ala bakaran jadi menarik banget.
- Sate ayam tabanan: Untuk sate nya saya lebih suka sate lilit nya, tapi sate ayam nya juga cukup oke, dilengkapi dengan bumbu kacang dan kecap secara terpisah, jadi bisa kita nikmati sesuai selera.
- Tahu bakar seminyak: Jenis tahu yang digunakan tahu kuning, disajikan ala bakaran, rasanya cukup enak jadi pelengkap makan.
- Nasi campur bali: Seporsi nya cukup banyak, cukup untuk 1-2 orang, lengkap banget lauk dan topping nya, ada ayam betutu yang super yummy, sate lilit, urap, tempe sambal merah, sambal matah dll. Rasanya enak dan sepaket ini bisa jadi pilihan untuk porsi makan siang personal.
- Nasi merah bedugul: Saya suka banget sama yang satu ini, lengkap banget dan nasi yang digunakan nasi merah, untuk lauk pelengkap nya hampir sama, yang buat berbeda ayam betutu nya diganti dengan bebek bumbu hijau yang rasanya super tasty karena dagingnya ga alot dan ga amis.. oh iya tempe sambal merah disini saya suka banget2 rasanya enak dan bumbu sambal merah nya pedas gurih nagih banget! sambal matah nya juga enak dan cukup pedas, seporsi ini cocok banget jadi menu makan siang.
- Bebek bakar: Bebek nya empuk dan copot copot dari tulangnya, bumbunya meresap sampe ke tulang, sambal nya pedas dan gurih, rasanya mau dan mau lagi!
- Bebek goreng penyet: Menu ini jadi terfavorite untuk saya, saya nikmati sampe ke tulang-tulangnya, bumbu sambal penyetnya enakkk banget, dagingnya ga alot dan ga amis sama sekali, ukuran bebeknya juga lumayan besar.
- Ayam pelalah bali: Ini favorit kedua hahaha ayam pelalah nya ga terlupakan, pedas gurih nya itu loh! Menikmati nya dengan nasi hangat, kalo kurang pedas ditambah dengan sambal merahnya, asli nagih banget!
- Sup ayam garang asam: Sukaaaa sama asam pedasnya, bebek nya banyak dan ga amis, disajikan saat masih hangat, kalo udah agak-agak kenyang nah sup ini yang cocok untuk disantap hihi.
- Sup ayam sedap malam: Sop bening yang simple ala rumah, cocok jadi menu cemilan penutup setelah menikmati bebek yang gurih dan berbumbu.
Menu spesial beverage disini bervariasi, dan nama-namanya unik ala bali, saya pesan bli wayan, rasanya enak dan fresh, perpaduan antara sirup grenadine, nanas, jeruk dan juga apel, warna dan tampilan nya cantik.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Holyduck
Foto Makanan di Holyduck
Foto Makanan di Holyduck
Foto Makanan di Holyduck
Foto Makanan di Holyduck
Foto Interior di Holyduck
Foto Makanan di Holyduck
Foto Makanan di Holyduck

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Holyduck

(Indonesia)

Ruko Crown Golf, Blok B No. 52 - 56, Lantai 2, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2603 Review

2053 Makasih