Review Pelanggan untuk Nyapii

Sei Sapi Mentai + Sei Sapi Sambel Tempong

oleh Isabella Chandra, 30 September 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Nyapii
Foto Makanan di Nyapii
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

#diarymakananisabell

Udah jarang banget makan daging sapi, tapi kali ini karena aku penasaran sama sei sapi nya nyapii, Akhirnyaa aku kesampean juga cobain sei sapi punya kak edhozell. Langsung order take away via ojol, sei sapi mentai dan sei sapi sambel tempong, dua2 nya pakai nasi jagung. Untuk harga per porsi 35K an deh.

Aku udah sering bgt cobain sei sapi yg ada di bandung, yg ada di BSD, tapi beneran menurut aku sei sapi yang ini rasanya khas dan unik bgt lebih ke arah modern. Entah kenapa bumbu mentai sama sei sapi dan daun singkong nya itu nyatuuuuu bangett! Walaupun bumbu mentainya itu rasanya cenderung ke manis, ada gurih sedikit tapi cocok bgt sama sei nya yg smoky parah. Untuk sambel tempong nya, pedes banget! Hati2 kalau yang gabisa makan pedes, karena menurut aku yg suka pedes aja ini pedes nya nuampol. Untuk nasi nya menurutku rasanya kayak nasi biasa, tapi ada potongan jagung nya.

Porsinya lumayan gede kalo buat aku, jd makan satu itu udah kenyang bgt, harganya affordable lagi. Recommended deh pokoknya, salah satu sei sapi terenak yang ada kalau menurut aku karena rasa smoky dr sei nya kerasa bangett dan gak samar sama bumbunya!

Buat kak edhozell, please buka outlet di BSD atau gak bikin versi frozen nya di e commerce aku suka banget 👉🏻👈🏻🥺 hahahaha!

Selamat mencoba!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nyapii

Menu yang dipesan: sei sapi saus mentai, Sei sapi sambel tempong

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nyapii

(Indonesia)

Ruko Graha Boulevard, Blok BVA No. 1, Startspace Coworking Space
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:4.1
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2023

877 Review

471 Makasih