Review Pelanggan untuk Amyrea Art & Kitchen

Cozy Place in Kelapa Gading

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 14 Juni 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Amyrea Art & Kitchen
Foto Makanan di Amyrea Art & Kitchen

Amyrea Art & Kitchen -- Salah satu cafe yang cozy dan ideal buat dijadikan tempat nongkrong dan bekerja yang terletak di daerah Kelapa Gading. Amyrea sendiri adalah salah satu cafe favorit setiap gue pengen menulis, karena suasananya yang cozy dan nyaman.

Di sini, gue memesan Banana Fritter (35k) dan Green Tea Organic (28k). Karena ambience tempatnya yang cozy banget, gue rasa wajar kalau harga makanan sama minumannya segitu. So, emang standar cafe lah, gak mahal dan gak murah juga.

Rasanya?

1). Banana Fritter: Banana Fritter sendiri merupakan pisang goreng, cuma di sini mereka taburin bubuk gula sama caramel. Jadi, rasanya gak usah ditebak gimana, kemanisan cuma tetap bisa dinikmati. Kenapa kemanisan? Karena tepung pisang gorengnya udah manis, ditambah sama bubuk gula dan caramel. Wah, komplit manisnya, meski kemanisan menurutku dia gak bikin enek.

2). Green Tea Organic: Green tea organic merupakan teh organic, jadi teh ini masih murni dari daun teh hijaunya langsung, ditumbuk, dan diberikan air hangat. Mereka juga menyediakan teko yang sudah disediakan penyaringnya. Karena ini organik, rasanya sudah pasti tawar. Tapi, manfaatnya itu kaya banget, salah satunya adalah dapat mencegah kanker. Sehat banget, kan minuman ini? :D . Tapi, green tea organic efeknya kuat, jadi minumnya agak sore atau pas siang aja ya. Serius, aku pernah minum ini pas malem dan langsung susah tidur.

Ambiencenya bisa dilihat di gambar ini, cozy banget, instagramable (bisa buat foto-foto), dan cocok dijadikan tempat kerja sama tempat nongkrong karena banyak tempat duduk yang nyaman.

Pelayanannya pun ramah banget serta friendly ke pelanggan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Amyrea Art & Kitchen
Foto Interior di Amyrea Art & Kitchen
Foto Interior di Amyrea Art & Kitchen
Foto Interior di Amyrea Art & Kitchen
Foto Interior di Amyrea Art & Kitchen
Foto Interior di Amyrea Art & Kitchen

Menu yang dipesan: Banana Fritter, Green Tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Amyrea Art & Kitchen

(Kafe)

Jl. Gading Putih Raya Blok CA2 No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

947 Review

299 Makasih