Review Pelanggan untuk May Star

Chinese resto mewah di BSD

oleh Andronika , 26 Februari 2022 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star

Kita sekeluarga sudah sering sih makan di May Star tp tempatnya beda2, kali ini nyoba yg di Nava Park. Restonya terletak di dlm Navapark country club, persis di belakang lobinya. Area dining luas, ada indoor maupun outdoor. Ada juga 2 ruang VIP yg masing2 berisi 1 meja isi 10 kursi dan bs di buat connecting. Rata2 makanannya enak sih cuma ya relatif pricey aja dibanding resto2 sejenis Dari segi pelayanan, OK banget, semua waiter very attentive dan helpful. Dan disini semua staff pakai hair cap 👍

Udang pancet mabok: min. hrs order 4 ons dimana harga per ons nya saat ini 58k+. Udangnya diguyur arak lalu dibakar di dlm pot keramik bersama bbrp campuran herbal. Enak sih cuma kuahnya kurang pahit (herbalnya not too strong) dan udangnya jd overcooked.

Nasi goreng yang chow: isinya ada potongan chasiu ayam dan udang, sayurannya hampir ga keliatan kecuali iriaan tipis kol spt garnish di atas hidangan. Unfortunately rasanya tawar nih, kurang wangi & too dry.

Sapi masak jahe: ini juaranya malam ini. Sapinya empuk banget, very juicy, maybe krn irisannya tipis ya. Rasa hidangan ini gurih, pokoknya enak banget dgn rasa jahe yg ga overpowering.

Kepiting soka telur asin: very crunchy, saus telur asinnya terbalur merata di setiap potongan kepitingnya, pas di gigit langsung lumer di mulut dan ga oiky. Recommended nih.

Sapo tahu taukan: wkt liat gambarnya di buku menu kita kirain seperti tahu peranakan yg ditaburi jamur shimeiji di atas hotplate, ternyata salah dongggg.... ini tahunya di goreng dulu spt agedashi tofu (ga dilapisi seaweed ya) lalu di siram dgn tumisan daging & jamur shimeiji dgn saus manis gurih kental dan pd alas pot ditaruh lettuce & taukan.

Kailan 2 rasa: nah ini bagian yg ekstrim, bagian daunnya yg di potong tipis2 dan di goreng garing rasanya super asinnnnn plus oily, ga banget deh. Tapi bagian batangnya di sautee, ini enakkkk, tasty & konsistensi kematangannya just right..

Pocai bawang putih: ini sih standard aja, rasanya just so so.

Chiong fen goreng: menu dimsum ini nkt recommended deh soalnya chiong fen nya di goreng (tp bukan deep fried ya) lalu di ksh topping saus sambal ebi XO. Kl chiong fen nya dimakan tanpa topping, blehhh tawar banget ga ada rasa & teksturnya spt makan tokpokki alot

Onde wijen: average lahh ini dan ukuran onde nya relatif kecil ya.

Lobak saus XO: ini jg just so so aja.

Kue telur goreng: ini awalnya bikin bingung krn nama menunya ga jelas gitu. Pas makanannya datang, ternyata spt crepes digulung dgn isian custard lalu di goreng. Rasanya spt makan lumpia manis, ga ada rasa telur sama sekali sih hehe...


Foto lainnya:

Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star

Menu yang dipesan: Nasi Hainam, chiong fan goreng, onde wijen, Lobak Saus XO, udang mabok, kepiting soka telur asin, tumis sapi jahe, sapo tahu taukan, kailan 2 rasa, pocai bawang putih, Nasi Goreng Yang Chow, kue telur goreng

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

May Star

(China)

Nava Park Country Club
Jl. BSD Boulevard Utara, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Andronika

Alfa 2023

623 Review

151 Makasih