Review Pelanggan untuk Bake-a-Boo

Tempatnya cozy ternyata!

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 18 Juni 2019 (5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bake-a-Boo
Foto Interior di Bake-a-Boo

Akhirnya bisa langsung berkunjung ke Bake A Boo nya langsung yang di Senopati. Tempatnya tuh dibelakang Apotik Senopati, agak tricky sih nyarinya. Cuma dari depan keliatan sebenernya, ada outdoor nya mereka yang dibikin kayak garden concept gitu dan asik sih kalo nongkrong disitu.
Untuk indoor nya agak sempit tapi tetep cozy. Kemarin gue pertama kalinya pesan Es Kopi Susu Kampung. Jadi ini mirip konsepnya sama kopi susu di luaran sana, espresso+milk+gula aren. Ternyata bedanya sama Es Kopi Light or Medium itu dipenggunaan susu kental manisnya. Apparently gue lebih suka yang Es Kopi Medium sih, lebih mantep dari segi kopi dan rasa manisnya. Kalo yang Es Kopi Susu Kampung ini lebih light rasa kopinya (yang karena beda shot juga), creaminess dan sweetness nya juga agak ngambang sih.
Oia gue ada beli Butter Croissant nya dan kebetulan gak ada yang ready gitu di displaynya. Gue bingung kenapa lama amat croissant gue muncul, ternyata harus di oven dulu dari frozen dan butuh 5 menit sampe hangat katanya. Sebelum order mereka gak info gitu kalo mesti nunggu dan kebetulan gue agak buru-buru gak bisa nunggu lama. Abis gue tanya terus mereka kasih gue si croissant, kirain udah hangat, ternyata masih dingin dongs ya ampun :")
Dari segi rasa enak kok, flacky and buttery, ukurannya juga lumayan dan harganya murah.
Overall, bake a boo belum pernah ngecewain sih so far :)

Foto lainnya:

Foto Interior di Bake-a-Boo
Foto Interior di Bake-a-Boo
Foto Makanan di Bake-a-Boo
Foto Interior di Bake-a-Boo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bake-a-Boo

(Kafe)

Jl. Senopati No. 15, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

368 Makasih