Review Pelanggan untuk Burgreens Eatery

Tempatnya lucuuu

oleh Arya Irwansyah Amoré, 20 September 2019 (4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Burgreens Eatery

Ke Burgreens ini diajak temen dan awalnya bener2 gatau kalo ini tuh gapake produk hewani sama sekali 😂😭 iya emang resto ini dikhususin buat para vegan.
Menu disini banyak banget variasinya serius deh, aku pilih Greenogiri Platter dan minumnya Moonlight Berry.

Greenogiri Platter ini isinya ada onigiri yang pake nasi merah organik, salad , dan 2 tusuk yakitori , alesan milih ini karna aku kira yakitorinya ini pake daging 😂 , ternyata pas dateng hmm hehehe yakitorinya lebih dominan sama eggplant, onion, dan paprika.
Jadi urutannya itu onion-terong-seitan-terong-onion-paprika-onion-terong-seitan alias ya gitu deh hehe
Tapi untungnya seitan disini itu gede dan rasanya enak banget deh asli! Satu2nya bagian dari menu disini yang aku nilai enak itu cuma bumbu yakitorinya aja, soalnya brown ricenya ini tawar banget dan teksturnya agak kering, onigirinya ada isian tapi aku gatau namanya, tp kalo dr bentuk dan tekstur itu kaya mushroom gitu, sangat disayangkan isiannya pun tawar hmm dan 1 lagi saladnya ini banyak banget porsinya,isinya macem2, tapi lagi2 dressingnya ga cocok sm lidah aku,karna ini menurutku kaya bumbu rujak cuka tapi lebih asem. Hiks.

Kalo Moonlight Berry ini sejenis smoothies gitu, campuran dari Berry,Sweet Potato,Banana, Pineapple dan Soy Milk, di menunya warnanya putih tapi pas dateng kok gini yak wkwkwk, buat rasanya sih not bad lah ya, rasanya lebih dominan ke berry nya asem2 manis seger gitu, sweet potatonya dijadiin topping, ini juga enakk, cuma aku saranin kalo mau order ini jangan jadiin main drink (?) Nya, jadi menu ini lebih enak diorder kalo lg ngga makan berat,soalny emang bikin wareug hahaha.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burgreens Eatery

(Vegetarian)

Jl. Cimanuk No. 6, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Arya Irwansyah Amoré

286 Review

854 Makasih