Review Pelanggan untuk Mujigae

Affordable Korean Food

oleh Review Dika & Opik (@go2dika), 24 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Interior di Mujigae
Foto Interior di Mujigae

Inget banget waktu Mujigae baru banget buka di Kelapa Gading, terus kita harus waiting list kalau mau makan. Dan kalau masih bertahan sampe sekarang, pastilah karena rasanya yang enak, menu yang selalu di update, harga yang masih terjangkau, suasana Korea yang maksimal, penggunaan Ipad yang sangat user friendly, pelayanan yang ramah, sampai cara penyajian makanan yang totalitas.


Baru pertama kali datang ke Mujigae yang di Plaza Atrium. Walaupun lokasinya di pojokan, tapi restonya cukup luas dan bisa menampung banyak pengunjung. Berikut review dari menu yang kami nikmati saat itu;


1.Super Joy 1 (28k)

Lagi ada Promo dari Mujigae khusus weekday. Lumayan banget dengan harga terjangkau sudah dapat Original Beef Bulgogi, Kimchi, Oden Soup (Fish Cake Soup), Rice & Korean Tea (ukuran jumbo). Original Beef Bulgoginya jadi menu favorit kami karena rasanya yang enak & gurih.


2.Super Joy 2 (28k)

Bedanya kalo yang ini Spicy Beef Bulgogi, tapi pedesnya masih aman kok. Korean Tea-nya bisa pilih panas atau dingin. Porsi nasinya juga padet ngenyangin. Suka banget Kimchi-nya, seger dan ngga terlalu asyem.


3.Ramyun Original (39k)

Porsinya pas buat sharing berdua. Kuahnya ringan dan segar, bisa tambah bubuk cabai kalo mau pedas. Kondimen sayurnya juga berlimpah. 


4.Beef BBQ + Cheese (48k)

Menu yang kami rekomendasikan. Pesan ini sudah termasuk Nasi + Kimchi. Dagingnya kita grill sendiri di alat yang sudah disiapkan. Toping keju leleh diatasnya bikin makin gurih dan nagih. Saya makan pake sambal dan kimchi, bikin rasanya jadi kaya. Ada gurih, pedas, asam yang nge-blend satu sama lain.


5.Galbitang (51k)

Di luar hujan dan kami pengen makan masakan panas berkuah. Dan menu ini cocok banget disantap saat cuaca syahdu. Porsi Dagingnya besar dan empuk, walaupun cita rasa bumbu di kuahnya masih asing di lidah kami.


Foto lainnya:

Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae

Menu yang dipesan: Super Joy 1, Super Joy 2, ramyun, Beef BBQ Cheese, Galbitang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mujigae

(Korea)

Plaza Atrium, Lantai 2
Jl. Senen Raya No.135, Senen, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

451 Makasih