Review Pelanggan untuk Kandara Japanese Cuisine

RESTO JEPANG YANG MODERN!

oleh DocBoy || @boyradityaa, 21 Agustus 2022 (1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Kandara Japanese Cuisine

Foods

Foto Makanan di Kandara Japanese Cuisine

Chef roll

Okay guys kembali lagi dengan DOCBOY! Kali ini aku mampir ke sebuah restoran Jepun di Gading Serpong. Sering lewatin resto-nya tapi selama ini ga ngeh kalo ada resto ini yang nyata-nya mantap betul wkwk. Untung aja kali ada kesempatan buat icip-icip yeuummm. Yuks!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ambience-nya sih cakep. Cukup modern ya style-nya. Ga berasa aura-aura Jepangnya sih wkwk. Konsepnya juga dia itu lebih ke minimalis space-nya. Ruangan ga luas tapi dia bikin ada beberapa lantai. Kayanya sampe 4th floor deh. Ya cukup oke sih, nyaman, cozy, sesofaan (favorit gue) hahaha, WiFi, adem. Cukup buat berlama-lama wkwk. Oh dan satu lagi! Hidden information nih wkwk. Kalian bisa main board game di sini! Ada beberapa jenis board game yang disediain di sini, jadi kalau pada mau berlama-lama sambil nikmatin makanan, bisa banget seru-seruan sama-sama hehe.

🪑NONGKI-ABLE: Puas dah seharian
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Okay, banyak banget nih makanan yang aku icip, so prepare guys!

🍖TRUFFLE FUGI BEEF ROLL
💲DUIT: 40k
🤤YUM SKOR: 10/10
🍽️PORSI'NE: Pas!
📝Wah-wah jarang-jarang gue kasih nilai 10. Tapi ya seenak itu makanan ini guys. Dengan harga 40k dapat makanan seperti ini sih MANTAP! Sebetulnya isinya sangat simpel. Cuma jamur yang digulung sama grilled slice beef plus saus teriyaki. Tapi percayalah uuuu super juicy dan teriyakinya pas banget. Kacau enaknya!

🦞HOTATE MOTOYAKI
💲DUIT: 50k
🤤YUM SKOR: 8/10
🍽️PORSI'NE: Pas!
📝Isinya adalah grilled scallops dengan varian jamur, taburan tobiko, dan pakai saus mentai. Hmm enak sih, scallop-nya cukup banyak, tobiko-nya juga gak pelit, tapi memang mentai-nya dominan banget menurutku. Bisa dicoba guys wkwk.

🍣CHEF ROLL
💲DUIT: 110k
🤤YUM SKOR: 8/10
🍽️PORSI'NE: Dapat 8 roll guys
📝Gulungan sushi yang berisi beef wagyu, keju mozarella, dan juga pakai topping saus salted egg. Enak seperti sushi roll pada umumnya wkwk. Nothing special here, but taste great!

🍣KANDARA ROLL
💲DUIT: 175k
🤤YUM SKOR: 8/10
🍽️PORSI'NE: 8 roll ya guys
📝Nah kalo yang ini sushi roll dengan isian salmon, ikura, dan di atasnya ada taburan tobiko yang warna-nya beda-beda tiap roll. Wkwkw cukup pricey ya guys, enak kok. Ikura sama tobiko-nya ga pelit. Tapi again rasanya seperti sushi roll pada umumnya hehe.

🐟SALMON HEAD
💲DUIT: N/A
🤤YUM SKOR: 8.5/10
🍽️PORSI'NE: Sebiji kepala salmon
📝Nah yang ini bonus nih wkwk belum muncul di menu jadi gatau harganya ya guys. Me love this salmon head wwkwk. Mereka bikin matengnya pas, bumbunya meresap, dan dagingnya soft juga, gampang dipisahin dari tulang di kepalanya wkwk. NICE ONE! Ditunggu segera muncul di menu secara sah!

🥔MATCHA GRATIN
💲DUIT: 85k
🤤YUM SKOR: 7/10
🍽️PORSI'NE: Dapat 1 potong ukuran aga' gede, bisa share
📝Gimana ya wkwk. Ini sih salah satu menu khas di sini. Tapi aku kurang cocok sih lidahnya wkwk. Sebuah hidangan utama tapi pake matcha wkkw. Cukup nabrak buatku. Gratin itu btw dia semacam teknik masak (asekk) di mana bahan-nya biasanya sih irisan kentang, susu, keju, trus dipanggang gitu. Gratin sendiri itu artinya panggang ya btw wkkw. Toppingnya ada salmon, udang, kakap merah, scallop, tobiko, mozzarella, dan matcha. Entahlah agak nabrak aja matcha-nya menurutku. Tapi enak kok wkwk.

🍮RAINDROP DESSERT
💲DUIT:  35k
🤤YUM SKOR: 7/10
🍽️PORSI'NE: Dapat sepotong puding med size
📝WKWKWK ini lagi satu. Lagi-lagi menu khas yang sebetulnya kurang cocok di lidahku huhu. Dia itu kayak apa ya puding sih, tapi katanya ini water cake. Nah dia disajikan sama bumbu tabur tepung kacang kedelai sama sirup madu. Pas kena lidah pertama makan puding ini sama si tepung kacang kedelai, agak syok dengan tendangan tepungnya wkkw. Tapi lama kelamaan jadi normal. Entahlah, maybe buat orang lain pas rasanya, tapi ini kurang di lidahku hehe.

🍖BEEF KUSHIYAKI
💲DUIT: 120k
🤤YUM SKOR: 10/10
🍽️PORSI'NE: Plis banyakin huhu
📝INI DIA JAWARA! Another 10 point buat Kandara! Parah dagingnya heeuhhhhh so juicy dan empuk buangettttt!! Dia itu kayak daging bagian rib eye yang ditusuk sate gitu terus di grill. Aduh parah banget sih ini rasanya. Dengan keluar 120k kalian dapat citarasa yang sangat amat sesuai! NICE ONE!

🍗TRUFFLE CHICKEN NANBAN
💲DUIT: 65k
🤤YUM SKOR: 10/10
🍽️PORSI'NE: Banyakinnnn huhu
📝Another juara. Thanks Kandara for providing such delicious food! Haha gue suka banget sama menu ini. Terkesan simpel, tapi dibandingkan resto lain, sumpah ini khas banget rasa dan nikmatnya. Sesimpel chicken fillet pakai saus truffle. Tapi gatau gimana rasanya bisa enak banget wkwk ga bohong. Coba deh! Gue sih suka banget bumbunya!

🍜ZARU SOBA
💲DUIT: 50k
🤤YUM SKOR: 7.5/10
🍽️PORSI'NE: Standard cold soba
📝Yang ini sih soba ya. Seperti biasa cold soba kan disajiin sama saus soba-nya, bawang, wasabi, rumput laut. Rasanya sih ini ga ada yang khas ya, dan lidahku kurang buat cold soba. Tapi menurutku mereka bikin soba-nya dengan baik. Teksturnya bagus, easy to cut pakai gigi, ukuran-nya pas. Yeah, overall great buat pecinta cold soba.

🍱TSUMIRE BENTO
💲DUIT: 60k
🤤YUM SKOR: 8/10
🍽️PORSI'NE: Cukup besar
📝Seperti set-set bento Jejepangan pada umumnya. Tapi ini isinya cukup unik yaitu kayak beef patty dari tuna, terus ada tamagoyaki, salad jejepangan, dan nasi. Suka sama patty tuna-nya hehe.

🐟SALMON MENTAIKO DON
💲DUIT: 80k
🤤YUM SKOR: 8/10
🍽️PORSI'NE: Mayan lahh
📝Nasi, salmon yang udah masak, plus saus mentai. Menu klasih restoran Jepang banget ya haha. Mungkin yang bikin beda, ini salmon-nya banyak wkkw, sesuai sih sama harganya. Lain-lain standard aja sih guys, mentai ya serasa mentai pada umumnya juga.

🍗CHICKEN KARAAGE WITH TRUFFLE MAYO
💲DUIT: 45k
🤤YUM SKOR: 10/10
🍽️PORSI'NE: Banyakk
📝Salah satu jawara juga ini menurutku, karena meskipun hanya sekedar chicken karaage, tapi rasanya jauh melebihi rasa chicken karaage di resti-resto lain. Ga percaya? Cobain sendiri wkwk. Saus truffle mayo-nya juga unik dan juwaraaa!

🍺BUTTERBEER
💲DUIT: 45k
🤤YUM SKOR: 9/10
🍻PORSI'NE: Gelas extra joss!
📝Ini bukan beer ya guys, namanya aja ada mengandung kata beer. Ini adalah minuman non-alkohol. Basically ini itu minuman manis karena pakai butterscotch ya. Enak sih sebetulnya, enak banget. Tapi mungkin kurang cocok jadi pelega dahaga sambil makan ya. Lebih enak dinikmatin sendiri gitu maksud gue wkwk.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Buat kalian yang suka makanan Jejepangan, kalian wajib mampir ke sini ya guys! Hehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kandara Japanese Cuisine
Foto Interior di Kandara Japanese Cuisine
Foto Interior di Kandara Japanese Cuisine

Menu yang dipesan: truffle fugi beef roll, hotate motoyaki, chef roll, kandara roll, salmon head, matcha gratin, raindrop dessert, beef kushiyaki, Truffle Chicken Nanban, Zaru Soba, ButterBeer, chicken karaage with truffle mayo, salmon mentaiko don, tsumire bento

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kandara Japanese Cuisine

(Jepang)

Ruko Dalton Timur, Blok DLNT No. 21
Jl. Scientia Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.5
Harga:3.7
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil DocBoy || @boyradityaa

Alfa 2022

269 Review

408 Makasih