Review Pelanggan untuk Gabriel Dining Hall

Makan di Braga

oleh Dianty Dwi, 14 Mei 2022 (2 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Gabriel Dining Hall
Foto Makanan di Gabriel Dining Hall

Nyobain ini tempat lucu juga namanya gabriel kayak artis telenovela, dari luar keliatannya kayak kecil, ternyata tempatnya luas loh. Ada 3 level lantai, bagian bawah luas dan ambience nya gelap merah item gitu buat nongkow sm smoking area, lalu ada level tengah, dan ada level atas. Nah aku duduk diatas, area nya kalo diatas cuma ada 3-4 meja, pake sofa. Varian makanan dan minuman agak banyak ya disini, nah aku coba :
- tomato dip toast: roti panggang dengan cocolan telur dan saus fresh tomato gitu. Untuk ukuran porsi uda oke, untuk rasa ini somehow kemanisan. Jadi pas makan roti dipakein telur sm saus tomatnya tuh yang berasa cuma rasa tomat dan rasa manis doang.
- cajun spicy spaghetti: nah ini nih saya agak bingung arah masakan mau kemana ya, karena "cajun spicy" setau saya cajun rasanya ya kayak bumbu pedes gurih gitu, tapi ini malah kayak tomato sauce biasa buat spaghetti dan manis juga rasanya mirip sama tomato dip nya, dan dikasih udang seekor
Sebenernya ini tempat uda bagus ya, gede juga, cuma rasa makanannya agak tanda tanya, terus meni haredang (panas) didalem sini, ruangan gede banget ada 3 lantai tapi AC nya cuma 2 biji menclok ga ngaruh banget. Di lantai 3 nyamuknya agak banyak, Kebetulan aja td kosong meja depan ac, jadi duduk situ lumayan, kalogak ya panas bener ni tempat.

Foto lainnya:

Foto Interior di Gabriel Dining Hall

Menu yang dipesan: Tomato dip toast, cajun spicy spaghetti

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gabriel Dining Hall

(Barat)

Jl. Braga No. 43, Braga, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Dianty Dwi

497 Review

275 Makasih