Review Pelanggan untuk Ojju

Yess ojju buka di ganci!

oleh Hungry Mommy, 23 Desember 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju

Untungnya antrian disini gak kayak di kokas, masih sopanlah yaa.. better klo mau kesini weekday aja, klo wiken masih antri. Saya kesini ber4 dengan keluarga. Pesan beberapa menu andalah mereka

Beef ribs (219k)
Ribsnya 4 potong ukurannya lumayan besar, ada taburan keju dengan jagung dan potongan jalapenos (ditambahin belakangan setelah saya tanya sama mbaknya, knp campuran keju saya gak ada jalapenosnya) lalu ada potato wedges. Ketika mbaknya mau mengolah adonan keju dengan ribsnya, si kentang dikeluarin dulu.. setelah kejunya meleleh diaduk2 kemudian dililitkan keiga, dan siap kita makan.. rasa kejunya enak banget, daging iganya juga tapi iganya terasa kurang hangat.

Budae jjigae beef (169k)
Isinya campuran aneka sayuran, kimchi juga irisan daging sapi. Setelah disiram kuah kaldu dan diaduk kuahnya jadi berwarna merah pekat. Rasanya sedikit pedes, asem juga seger. Enak buat sharing

Fried rice (29k)
Diolah dimeja kita, sisa keju tadi diaduk dengan nasi yang sudah dicampur bumbu dan potongan rumput laut.. terakhir diberi topping telur berbentuk hati, rasa nasinya enak bangettt, laaffff!

Untuk minuman kami coba pesan Corn tea (22k) ini bisa untuk sharing buat 4 orang. Mirip ocha tapi after tastenya corn, unik rasanya..

Oh ya kami juga dapet free bingsoo karena upload foto di instagram dan tag mereka. Saya pilih yang tutti fruity karena pilihan awal saya yang ogura udh sold out. Topping tutti fruity ini ada buah mangga, kiwi, dan strawberry.. bingsoonya enak, saya suka teksur es krimnya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ojju

(Korea)

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

2335 Makasih