Review Pelanggan untuk Mujigae

Tempat Nyaman dan Pelayanan Cepat

oleh Nintia Isath Fidiarani, 03 Oktober 2015 (sekitar 9 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae

Terletak di lantai paling atas, ga sulit dicari karrna ada papa Mujigae besar yang bahkan bisa dilihat dari lantai dasar. Tersedia indoor dan outdoor, outdoornya maksudnya tetep di dalam mall ya, no smooking area.
Cara memesannya cukup modern dan canggih, akan ada tablet di riap meja untuk melihat menu, order, billing, dan memanggil pelayan. Bagi yang baru pertama kali, akan diajarkan terlebih dahulu oleh server, jadi jangan sotoy yee.
Saya order:

1. Ramyun Original Spicy (Rp32.728,-)

Disajikan panas di dalam panci dengan kimchi sebagai pelengkapnya, rasa enak tidak terlalu kuat tapi pas di lidah, hampur sama dengan ramen lainnya.
2. Toppokki Original (Rp28.128,-)

Snack Korea yang baru pertama kali saya coba, seperti cilok berbentuk silinder karena sama-sama berbahan dasar tepung beras, disajikan dengan saus khas dan krupuk. Ditemani kimchi sebagai pelengkap.
3. Korean Sea Salt Green Tea (Rp19.091,-)

Minuman unik yang berupa gelas isi ice cube dan susu, lalu ada botol terbalik di dalamnya berisi green tea lalu ada seperti cream berwarna kuning yang sangat asin, haha saya ga suka lalu saya buang itu sea saltnya, mengganggu rasa ice green tea nya, hehe.
Semua harga yang dicantumkan di menu belum include tax. Kalau bayar pake debit bisa langsung ke kasir karena musti ketik pin.
Overall saya suka dengan rasa tiap menu, tempatnya rapi daa bersih, pelayanan modern dan sigap. Affordable price worth it dengan rasanya. Silahkan dicoba!
Thank you,

Tia

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae

Menu yang dipesan: ramyun, Korean Sea Salt, Toppokki

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mujigae

(Korea)

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai 3
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Nintia Isath Fidiarani

181 Review

64 Makasih