Review Pelanggan untuk Desserved

Your great choice of ice desserts and bubble drink is finally here!

oleh Buncit Foodies, 05 Mei 2015 (9 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Desserved

Thai Milky Jelly (kiri) dan Mango Rainbow (kanan)

Foto Makanan di Desserved

Avochoco

Ada satu pilihan lagi nih buat kamu yang suka cobain ice desserts dan bubble drink! Say Hi to DESSERVED! Di sini kamu bisa cobain berbagai jenis ice desserts dan bubble drink dengan topping yang juga bermacam-macam loh! Penasaran? Ini sedikit review dari kami.

Karena rekomendasi teman dan juga melihat promosi yang sedang berlangsung, Tim Buncit Foodies menyempatkan diri untuk datang di hari Selasa lalu. Kami memesan Avochoco (ice desserts), Thai Milky Jelly (bubble drink), dan Mango Rainbow (bubble drink). Avochoco terdiri dari irisan buah alpukat, grass jelly, nata de coco, chocolate ice cream, dan oreo. Perpaduan yang sangat cocok dan nikmat! Buah alpukat matang dan tidak keras, es krim coklatnya manis dan wangi susu, dan grass jelly yang lembut. Ice desserts ini harus dimakan langsung setelah dihidangkan karena es cepat meleleh dan topping akan lumer sehingga membuatnya kental dan terlalu pekat jika dimakan. 

Next up! Bubble Drinks! Karena Thai Tea yang lagi booming banget, kami mencoba Thai Milky Jelly alias Thai Tea ala DESSERVED! Disajikan dengan grass jelly yang lembut membuat minuman bubble ini semakin mantap! Kekentalannya pas dan rasanya yang manis bikin gak berhenti minum! Ada satu lagi nih! It's Mango Rainbow! Nah, buat kamu yang suka minuman rasa buah-buahan, segar, asam, dan manis... Ini pilihan yang cocok! Gak cuma itu, bulir-bulir mangganya juga tercampur di dalam loh! Sayangnya, Mango Rainbownya masih terlalu manis :(

Menu-menu di DESSERVED juga fleksibel banget, kamu bisa tentuin sendiri rasa ice cream kamu atau pilih tambahan topping loh!

Untuk service, pelayan sangat ramah dan memberikan rekomendasi ice desserts dan bubble drinks saat pemesanan. Kami hanya menunggu sekitar 8-10 menit sampai akhirnya semua menu yang kami pesan dihidangkan di atas meja.

Suasananya relax dan sangat clean karena dekorasi yang didominasi warna putih. Ada hiasan lampu yang menggantung juga di atas meja masing-masing. Mungkin jika ada sedikit dekorasi kecil seperti lukisan, pot bunga, atau pajangan unik akan membuatnya lebih ceria. 

p.s. Di bulan Mei ini, DESSERVED bakalan kasih kamu diskon 20% all items dan tambahan 5% lagi buat kamu yang follow social media DESSERVED loh!

Foto lainnya:

Foto Menu di Desserved
Foto Interior di Desserved

Menu yang dipesan: Avochoco, Thai Milky Jelly, Mango Rainbow

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Desserved

(Dessert)

Ruko Tematik Pasar Modern Paramount Serpong, Blok R No. 11
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.9
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil Buncit Foodies

28 Review

26 Makasih