Review Pelanggan untuk Zoku Dine & Bar

Premium Japanese Cuisine!

oleh Rovy , 05 Juni 2022 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar

Kemarin sliweran daerah PIK dan nemu tempat makan baru nih, ini soft opening kalo gak salah sekitar awal Maret lalu.. Dan coba lah beberapa menu yaitu:

* Pandan Paradise
Ini mocktail, isinya ada pandan syrup pake yakult dan ada jelly juga di dalamnya. Rasanya seger, asem manis, dan gak begitu manis jadi gak eneg.

* Teriyaki Beef Aburi
Isinya ini bagian atas ada beef karubi dengan caramelized onion nah bagian inti ada cheesy potato croquette. Bagian paling atas banget ada smoked yolk jam, teksturnya unik kayak jelly. Enak nih sebagai appetizer, beef karubinya manjain lidah banget. Croquette lembut, melting di mulut.

* Crispy Noodle Salad
Salad dengan isi crispy noodle, japanese kyuri, tauge, nanas, coriander, basil, trus dressingnya black sesame. Rasanya juga enak sebagai appetizer, bener-bener bangkitin nafsu makan karena ya emang fresh banget di lidah.

* Truffle Wagyu Don
Isinya garlic miso butter rice, ada wagyu A5 juga, citarasanya makin kaya karena dipakein teriyaki sauce. Bagian atasnya ada onsen egg sama tobiko, ada truffle oil juga. Ini perfect sih! Apalagi pas udah diaduk semuanya gitu. Tekstur beefnya juicy dengan bumbu yg meresap sempurna.

* Chicken Baked Rice
Untuk main course kedua ini isinya ada garlic miso butter rice, mushrooms, truffle bechamel sauce, mozza cheese, sama chicken katsu. Untuk rasanya juga enak, porsi banyak tapi gak bikin eneg. Chicken katsunya lembut banget dalamnya, dengan tekstur agak crispy di luar.

* Zoku's Baked Alaska
Nah kalau dessert ini dalemnya ada condensed milk ice cream, fluffy meringue, strawberry mint compote, disiram pake cointreau liquer dengan teknik flambe. Ini dessert yang juga perfect banget! Perpaduan semua bahannya cakep di lidah, ada manis dari si ice cream dan asem dari strawberry compote. Cointreau liquer nambah sensasi unik di mulut dan hidung.

Overall ya first impression yg gak mengecewakan, bakal balik lagi karena banyak menu menarik lainnya. Untuk vibes juga asik buat nongkrong, ada 3 lantai dan lantai 3 itu bar dengan live music gitu deh. Pelayanan juga baik, ramah dan cukup membantu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Interior di Zoku Dine & Bar
Foto Interior di Zoku Dine & Bar
Foto Interior di Zoku Dine & Bar

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Zoku Dine & Bar

(Jepang)

Ruko Golf Island, Blok J No. 65 - 66
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Rovy

185 Review

59 Makasih