Review Pelanggan untuk Waroenk Republic

Lucu dan Seru

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 20 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Waroenk Republic
Foto Makanan di Waroenk Republic

Waroenk Republic -- Sebuah tempat makan berkonsep ropank dan kafe yang terletak dk daerah Kemanggisan, Jakarta Barat. Kalau kalian datang ke sini, bersiaplah disambut oleh quotes-quotes nyeleneh dan menggelitik di dalam wkwkwk.

Menu yang gue pesan adalah Lemon Tea (12k), Nasi Ayam Geprek (18k), Sosis Bakar (16k), & Roti Bakar Kitkat Green Tea (16k). Bukan namanya aja yang warung tapi, ini udah seperti warung harga makanannya. Murah banget harga makanannya, worth it banget sih ini.

Rasanya?

1). Lemon Tea: Di sini gue pesan yang hot, asam murni dan gak dicampur pemanis apa-apa lagi. Cocok buat makanan berlemak.

2). Nasi Ayam Geprek: Ayam gepreknya enak, bumbunya meresap sampai ke dalam ayamnya. Nasinya juga pulen dan sambalnya juga pedas tapi, pedas enak. Mereka pakai sambal terasi tapi, gak terlalu bau. Kekurangan dari menu ini cuma dari porsi, porsi ayamnya rada kurang dan porsi makanannya emang gak terlalu ngenyangin, sih. Tapi, karena harga segitu dan rasanya enak, ini tetap recomended <3 .

3). Sosis Bakar: Rasa sosis bakarnya enak, tekstur sosisnya seperti full daging dan mirip sosis bratwurst teksturnya. Saosnya juga enak, gak keasaman dan gak nutupin rasa.

4). Roti Bakar Kitkat Green Tea: Enak, gak kemanisan meskipun dikasih banyak cokelat (mulai dari selai cokelat, kitkat, sampai cereal k*k* c*u*ch). Tapi, anehnya dia tetap gak kemanisan. Tekstur rotinya garing, di lidah dominasi rasa paling kuat si kitkat green teanya. Dia cokelatnya pakai selai cokelat hazelnut, kelihatan dari rasa cokelatnya yang seperti ada perpaduan hazelnut.

Overall, untuk harga segini menu-menu ini udah enak dan worth it pake banget.

Ambience tempatnya juga enak buat nongkrong. Quotes-quotes dan nama menu makanan mereka di dalam juga so entertaining, cocok buat kalian anak muda yang senang lucu-lucuan. Pelayanannya cukup ramah, jadinya bikin betah.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Waroenk Republic
Foto Makanan di Waroenk Republic

Menu yang dipesan: Lemon Tea, Nasi Ayam Geprek, Roti Bakar Kitjat Green Tea, Sosis Bakar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Waroenk Republic

(Kafe)

Jl. Kemanggisan Raya No. B4, Kemanggisan, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.7
Rasa:4.5
Suasana:5.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

947 Review

299 Makasih