Review Pelanggan untuk Texas Chicken

Menu Terbaru yang Ngangenin

oleh Yona dan Mute • @duolemak, 06 Desember 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Texas Chicken
Foto Makanan di Texas Chicken

Texas Chicken, kayanya terakhir makan disini jaman masih SMA dan sekarang Texas Chicken booming kembali karena menu terbarunya. Ayam sambal cabe ijo!!!! karena sempat bikin heboh gue juga ga mau ketinggalan buat ikut nyobain dan samperin cabangnya yg di cikini.
Nah, untuk cabangnya yg di cikini ini termasuk rame yang didatengin orang. Tempatnya pun lumayan luas tapi menurut gue cenderung gelap suasana di dalamnya.

Oke, ngebahas tempat dan suasana udah sekarang masuk ke review ayamnya. Karena tujuan gue ke Texas Chicken emang buat nyobain menu ini, akhirnya gue pesen 1 paket ayam cabe ijo (ayam, nasi, cabe ijo dan minuman bersoda). Dan karena selama gue ngantri ternyata banyak yang peminat saladnya Texas Chicken loh, dan gue pun akhirnya pesen 1 porsi saladnya.
- Ayam Cabe Ijo, gue suka banget sama sambelnya disini. Diluar ekspektasi sih guys. Si sambelnya ini ternyata punya rasa pedes dan asem yang pas banget menurut gue kombinasinya dan paling nikmat emang dimakan bareng nasi dan ayamnya.

- salad, untuk seporsi saladnya yang banyak menurut gue ini termasuk murah. Sayurannya fresh semua!!! dan mayo nya enak guys. cobain yaaaah...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Texas Chicken
Foto Interior di Texas Chicken
Foto Interior di Texas Chicken
Foto Eksterior di Texas Chicken
Foto Eksterior di Texas Chicken

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Texas Chicken

Jl. Cikini Raya No. 60A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

146 Makasih