Review Pelanggan untuk Lawless Dogbar

Top Dog!

oleh Putri IG @putrieview, 05 Desember 2020 (3 tahun yang lalu)

5 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Lawless Dogbar
Foto Makanan di Lawless Dogbar

Hotdog yang hits akhir-akhir ini yaitu @lawless.dogbar! Jujur bingung banget pas liat menu-menu nya karna kayak mau coba semua hahaha tapi akhirnya pilihan jatuh ke menu Top Dog dari @lawless.dogbar dan ga nyesel sama sekali! Hotdog yang sauce nya itu asem kayak mayo tartar, sausage nya dilapis sama beef bacon, ada cripsy onion, chives and garlic butter.

Untuk cripsy onion nya karna gue take away jadi memang udah ga begitu cripsy, but still delicious. Kayak ada asin dari tepung, tapi ada manis nya dari onionnya.

Untuk sausage nya oke kayak merk sosis yang lagi terkenal itu, dibalut beef bacon, dan ada pickles di dalem nya. Gue suka karna emang rasa yang asem seger mayo / tartar sauce gini yang gue suka untuk sebuah hotdog.

But sadly roti nya agak kering, bukan kering yang emang digrill atau apa, tapi kering kayak udah kena udara ruangan cukup lama (i hope u guys know what i mean πŸ˜…).

And for the Watermelon Slushy, it’s not only watermelon. Gue bisa ngerasain ada asem seger juga dan wangi yang gue juga ga tau itu apaan wkwkwk. Dan kalau geng anak 90 an pernah minum Slurpy, tekstur nya mirip seperti itu. But overall will absolutely come back to try the other menus!

πŸ’° Top Burger 57.000
Watermelon 27.000

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Lawless Dogbar
Foto Makanan di Lawless Dogbar

Menu yang dipesan: top dog, Watermelon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lawless Dogbar

(Barat)

Jl. Melawai V Blok M3 No. 67, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Putri IG @putrieview

Alfa 2023

476 Review

700 Makasih