Review Pelanggan untuk Bakmi Ahiung Khas Jambi

Bakmi Lezat

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 10 September 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Bakmi Ahiung Khas Jambi
Foto Makanan di Bakmi Ahiung Khas Jambi

Abis makan lomie, bergeser dikit kesini. Dari awal emang udah penasaran nyobain bakmi satu ini karena rekomendasi ko tirta.
Pesan bakmi sama jeroannya. Awalnya cuma dikasih kuah tanpa isi jeroan, pas minta jeroannya, mbak2nya bilang saya gak pesan, jutek pula!  dari pelayanan sih saya udah super gak suka. Padahal pas awal masuk pemilik dan mbak2 lainnya ramah. 
Ok lanjut ke rasa dari bakminya sendiri. Saya sih sukaa bakminya, dagingnya juga enakk! Tapi sayang yah porsinya sedikit 

Tapi saat saya coba jeroannya (lebih tepatnya si ati nya) , astaga itu lembek dan (sorry) bau tai dong -_- 

nyokap saya bilang itu sih gak matang, kacau deh pokoknya :( sampe gak kemakan itu semua. Pas di-tekan2 juga masih ada merah2 dikit.
Pas saya tanya mbak2nya lagi, dia bilang itu mateng kok, tapi sambil jalan melengos gitu aja. Kesel banget asli, gak merasa dihargai, kayak orang minta makanan gratis sama situ! 

ok karena saya ditanggapi seperti itu, saat mau bayar langsung saja saya bawa itu jeroan ke pemiliknya. Dia bilang itu jeroannya lagi gak bagus, sebenarnya gak mau dikeluarin cuma banyak pelanggan komplain karena gak ada jeroan, jadi terpaksa dikeluarin....seriusan lah ini masalah rasa dan kesehatan orang loh, kalo lagi gak bagus kenapa harus dijual, dan masih kekeh kalo itu udah mateng :( udah gak tau lagi deh mau ngomong apa. They did apologize to us so yauda lah. Tapi saya tetep nyeletuk ke nci2nya itu tentang mbak2nya yg gak sopan, dan mbak2nya tetep gak terima. 
Terima kasih atas pengalaman berharganya, Bakmi Ahiung. Saya suka bakminya tapi nggak dengan pelayanan dan cara menyajikan produk yg kurang layak untuk konsumen seperti itu 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Ahiung Khas Jambi

Menu yang dipesan: bakmi jambi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Ahiung Khas Jambi

(China, Indonesia)

Jl. Pinangsia Timur No. 15, Kota, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.1
Suasana:3.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

368 Makasih