Review Pelanggan untuk Toby's Estate

Ohh Carrot Cake 🥕🐰❣

oleh thehandsofcuisine , 17 September 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate

IG : thehandsofcuisine

Ternyata Toby's Estate cabang PIM nyaman banget buat duduk berlama2, apalagi kalo duduknya deket jendela siang ke sore gitu, bener2 pewe abis. Tempat adem dan nyaman banget meskipun gak terlalu besar. Pelayanannya di sini juga oke, masnya ramah dan membantu banget, di sini protokol kesehatannya bagus, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke dalam, semua pelayan pake masker, sarung tangan dan face shield. Cucok abis.

Karena abis makan, kami di sini cuma pesen minum dan ngedessert hehe. Untuk minumannya, kami pesen cappuccino dan punjabi chai (namanya menarik kan ? Hahaha) , kalo dessertnya kami pesen 1 slice of carrot cake.

Carrot Cake (Rp 65,000)
Me fall in love with the first bite. Padat banget si carrot cake, ada aroma cinnamon yang harum banget lagi, begitu dipotong teksturnya moist abis, bener2 empuk pas dimakan. Rasanya gak kemanisan, topping cream cheesenya juga gak bikin enek sama sekali. Semua yang ada dicake ini balance abis, sizenya juga gede cocok buat sharing nih. 😉

Punjabi Chai (Rp 38,000)
Minuman satu ini masuk ke section tea gitu, karena penasaran nanya masnya lalu mutusin bt pesen ini. Jadi ini tuh terdiri dari steamed susu dan rempah2 India gitu, buat yg doyan rempah2an, minuman satu ini aromanya rempah abis deh. Rasanya gimana ? Gak ada rasa manis tentunya karena sepertinya mereka pake full cream milk lalu disteam dan di taruh rempah Indianya. Enak gak ? Enak kok, teksturnya creamy gitu, aroma rempahnya juga aku suka. 😗😗 Tapi ya balik lagi ke selera kalian masing2 ya.

Cappuccino (Rp 38,000)
Selayaknya kopi dicabang lain, kopi mereka memang enak dan layak untuk dipesen. Kopinya cukup strong rasanya , tapi tenang perpaduan kopi, susu dan milk foam tetel balance kok. Anw, art lattenya juga cakep yak 😆☕

Foto lainnya:

Foto Interior di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Makanan di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate
Foto Interior di Toby's Estate

Menu yang dipesan: Carrot Cake, Punjabi Chai, Cappuccino

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Toby's Estate

(Kafe)

Pondok Indah Mall 2, Lantai Ground
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih