Review Pelanggan untuk Pizza Marzano

Menu baru

oleh Levina JV (IG : @levina_eat & @levinajv), 14 Agustus 2020 (3 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Pizza Marzano
Foto Makanan di Pizza Marzano

[ pizzamarzano Independence Promo 170845] . Enjoy pizza marzano 2 main course for IDR 170.845 , enjoy the promo . T&C Diskon :
1. Periode Promo : 17-18 August 2020
2. Dine In Only
3. selected 2 pizza / 2 pasta / pizza and pasta above :
- Romana Pizza Alba (perpaduan daging salami dengan keju mozarella , keju mascarpone , dan biji adas lalu ditaburi dengan keju parmesan dan daun parsley diatasnya yang nikmat dan rekomen banget untuk kalian cobain)
- Romana Pizza Pollo E Porcini (Perpaduan daging ayam dengan jamur portobello , keju mozarella , saus jamur , dan pesto)
- Romana Pizza Carbonara (merupakan menu chef reccomendation . Isiannya perpaduan Irisan daging sapi dengan saus bechamel , keju mozarella , keju parmesan,telur mata sapi , minyak bawang putih , dan daun parsley yang nikmat dan menjadi perpaduan yang pas)
- Spaghetti Pollo E Funghi (spaghetti yang lembut dengan isian daging ayam dengan jamur , cabai , minyak bawang putih , tomat ceri , saus pesto , dan daun basil yang nikmat dan rekomen banget untuk kalian cobain)
- Spaghetti Gambaretti (merupakan menu chef recommendation . Isiannya perpaduan udang yang fresh dengan saus tomat , cabai , bawang putih , daun basil , dan daun parsley yang nikmat dan menjadi perpaduan yang pas)
- Fettucini Carbonara (fettucini yang lembut dengan irisan daging sapi dicampur saus Carbonara dengan keju parmesan lalu terdapat irisan daging sapi renyah diatasnya . Dimakan dengan chilli flakes semakin menambah kenikmatan)

pizzamarzano merupakan authentic italian pizza Since 1965. Disini varian nya banyak banget mulai dari pizza , pasta , cemilan , dessert , minumannya , yang pastinya semuanya enak enak dan menggiurkan serta rekomen banget untuk kalian cobain . Penasaran? Cus langsung aja merapat ke PizzaMarzano , next kita cobain ya varian yang lainnya . Salam laper semuanya , jangan lupa tetap mengikutin protokol kesehatan juga ya gaes .

📸 Minuman : GrapeFruit Lemonade

💸 Overall : Starter : 38K-25K || Salad : 62K-127K || Pizza : 75K-142K || Pasta : 65K-98K || Dessert : 28K-65K || Drinks : 30K-45K

📍 : Pizza Marzano , Grand Indonesia West Mall LG The Foodhall , Thamrin , Jakarta Pusat , Jakarta

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pizza Marzano
Foto Makanan di Pizza Marzano
Foto Makanan di Pizza Marzano
Foto Makanan di Pizza Marzano
Foto Interior di Pizza Marzano
Foto Makanan di Pizza Marzano
Foto Eksterior di Pizza Marzano
Foto Eksterior di Pizza Marzano
Foto Makanan di Pizza Marzano
Foto Interior di Pizza Marzano
Foto Interior di Pizza Marzano

Menu yang dipesan: Fettucini Carbonara, romana pizza pollo e porcini, Spaghetti Gambaretti, romana pizza alba, romana pizza carbonara, Spaghetti Pollo e Fungi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pizza Marzano

(Italia)

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, West Mall, The FoodHall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat & @levinajv)

Alfa 2022

1543 Review

902 Makasih