Review Pelanggan untuk Tafso Barn

Beautiful Scenery

oleh Jocelin Muliawan, 04 Juni 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Eksterior di Tafso Barn
Foto Eksterior di Tafso Barn

Kelebihan restoran ini ialah suasananya yang indah.  Jadi letaknya kayak di bukit gitu dan setiap turun nanti akan melihat suasana yang berbeda2. Desain dan dekorasinya bagus,  cocok untuk untuk couple2 dan sangat instagramable.  Spot2 fotonya banyak dan rata2 meja2nya terletak outdoor dengan tema yang beda2. Untuk makanan dan minumannya sih aku pesen chicken teriyaki bowl, ikan dori,  singkong goreng keju,  pisang cokelat,  french fries,  honeybee coffee, es kelapa,  dan jus stroberi.  Untuk rasa chicken teriyaki bowl dan ikan dorinya standar aja tapi sayangnya nasinya keras.  Singkong goreng kejunya enak,  garing2, manis asin gitu.  Pisang cokelatnya juga lumayan,  cokelatny lumer2. French fries juga standar aja.  Kalau honeybee coffee katanya sih favorit dan spesial gitu disini.  Jadi rasanya sih basically kyk kopi instan biasa tapi ditambahin bubuk kayu manis.  Jus stroberinya enak, seger, manis dan asemnya pas.  Klo es kelapanya kurang enak,  ga berasa air kelapa dan teksturnya aneh.
Overall tempat ini oke untuk nongki2. Tapi saran aja klo malem mungkin harus pake obat nyamuk krn banyak nyamuknya. Oh ya..  Pelayanannya juga agak lama karena jarak dri meja ke meja dan ke dapurnya lumayan jauh.  Jadi mending ordernya sekalian biar ga ribet manggil pelayannya

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Tafso Barn
Foto Makanan di Tafso Barn
Foto Makanan di Tafso Barn
Foto Makanan di Tafso Barn
Foto Makanan di Tafso Barn
Foto Makanan di Tafso Barn
Foto Makanan di Tafso Barn
Foto Makanan di Tafso Barn

Menu yang dipesan: Chicken Teriyaki Bowl, ikan dori, Singkong goreng keju, Pisang Cokelat, french fries, honeybee coffee, Es Kelapa, dan jus stroberi.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tafso Barn

(Indonesia)

Kawasan Wisata Punclut, Sarae Hills
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:4.5
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

364 Makasih