Review Pelanggan untuk Hoghock

Pencinta Babi Wajib Cobain

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 31 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Hoghock

COMBO BBQ PORK BELLY 

Foto Makanan di Hoghock

COMBO BBQ PORK BELLY 

*Review di lokasi lama.

IG: @gakenyangkenyang 

Dapet rekomendasi ini dari seorang teman. Ternyata cabangnya ada di beberapa lokasi daerah Jkt dan Tangerang. Cukup strategis sih lokasi-lokasinya. Yang di lokasi ini jadi satu sama tempat cuci mobil. Modelnya mirip food truck. Bisa dine in duduk di depan food trucknya cuma panas banget kalo siang karena gak beratap. Pilihan lainnya, boleh duduk di cafe seberangnya. Cuma bau rokok banget yaampun dan ga gitu bersih. Kurang nyaman tempatnya. Mungkin outlet ini lebih banyak ngelayanin gofood/grab dan orang orang take away kali ya maka kurang diperhatikan tempat duduk dan mejanya. 

COMBO PORK KNUCKLE 
idr 55k 
Paket lengkap ini isinya nasi putih dengan tumisan paha babi, sambal dan kerupuk babi + 1 tusuk sate babi kalo yang combo. Dagingnya jelas gurih, empuk sayang terlalu kering, kurang oily. Sambelnya boleh pilih antara sambal hijau atau sambal matah. Tentu ku pilih sambal matah. Udah bayangin nikmatnya, sayang sambal matahnya agak mengecewakan. Tastenya kurang cocok sama lidah. Sate babinya gede, empuk. Rasanya manis gurih. 

COMBO BBQ PORK BELLY 
idr 60k
Paket lengkap nasi putih dengan babi panggang bumbu bbq, sambal matah, kerupuk kulit babi dan sate babi juga. Babi panggangnya crunchy, ga gosong dan gurih, juga empuk. Laff it! Untuk porsi agak berlebih di nasi sedangkan lauknya sedikit. Kurang porporsional antara penyajian nasi dan lauknya. 

Menu yang dipesan: COMBO BBQ PORK BELLY 

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hoghock

(China)

Jl. Surya Wijaya Blok AA2 No. 31A, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.3
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

370 Review

199 Makasih