Review Pelanggan untuk Union Cafe

Not So Special Ramadan Special

oleh @teddyzelig , 25 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Eksterior di Union Cafe
Foto Interior di Union Cafe

Union Café, salah satu konsep yang sedikit berbeda dari Union biasanya. Tempatnya yang berada di Senayan City ini tergolong terbuka, karena bentuknya lingkaran dan bisa dilihat dari segala sisi. Dekorasinya cukup unik, karena dining area mengelilingi showcase bakery dan bar yang saling membelakangi. Suasana juga nyaman dan bikin betah, namun sayangnya ada peraturan maksimum 2 jam untuk tiap meja.

Kali ini ak mencoba beberapa menu Ramadan yang hadir khusus di bulan suci ini. Mulai dari Cumin Lamb Fried Rice (Rp 115k), Coco the Dragon (Rp 45k) untuk mocktail dan Pisang Ijo Doughnut (Rp 15k), special Ramadan from bakery.
Sayangnya kali ini nampaknya ekspektasiku terlalu tinggi. Nasi Goreng-nya biasa aja, rasanya gurih, namun aroma rempahnya tidak tercium. Daging kambingnya agak kerasa cenderung alot. Bahkan untuk potongan daging yang dimasak dengan nasi, masih sedikit menyisakan bau.

Yang ak suka mocktail-nya. Walaupun buat ak agak manis, namun aroma kelapa yang refreshing cukup tercium. Rasa manis dari nangka memberikan sensasi aroma tersendiri. Foam di atasnya menjadi pelengkap paling oke saat awal diminum karena rasa yang ringan meningkatkan selera makan.

Untuk dessert selain Pisang Ijo Doughnut, ak juga mencoba Dadar Gulung Gula Melaka Cake (Rp 60k) yang hanya tersedia di sini dan sukses karena sempat masuk salah satu acara memasak di TV nasional. Penampilan menarik tapi rasanya biasa aja buatku. Dominan manis, tanpa dibarengin aroma coconut yang biasanya melekat di dadar gulung.

For me, this Ramadan special dishes feel not too special.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Union Cafe
Foto Makanan di Union Cafe
Foto Makanan di Union Cafe
Foto Makanan di Union Cafe
Foto Makanan di Union Cafe
Foto Makanan di Union Cafe

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Union Cafe

(Kafe)

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2019

1210 Review

1572 Makasih