Foto Profil @teddyzelig

@teddyzelig

1094 Review | 1360 Makasih
Alfa 2018 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    SaladStop! [ Slipi ]

    NEW Seasonal Warm Protein Bowl

    SaladStop!, salah satu outlet terdepan yang membawa konsep healthy dan clean eating. Sudah memiliki banyak cabang terutama di mall besar dan juga gedung perkantoran. Tempatnya di sini cukup nyaman dengan konsep yang simpel dan cerah.

    Kali ini ak mencoba salah satu menu terbarunya, It's NO Burrito (Rp 95k). Warm Protein Bowl dengan bahan dasar brown rice, ditambah sweet corn, avocado, capsicum, black beans, jalapeno, galangal chicken dan dressing smoked pimento vinaigrette.
    Karena ak order delivery dan tidak langsung dikonsumsi, ada bahan yang mengeluarkan air cukup banyak. Namun dari segi rasa cukup enak, hanya saja jalapeno-nya agak terlalu banyak, sehingga rasa pedasnya terasa dominan.

    Overall ak cukup suka dengan menu baru di sini dan tentunya memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Dirty Milk [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Another Boba Player in Town

    Dirty Milk, salah satu pemain baru di dunia per-boba-an di Jakarta. Outlet ini juga grup dari Ezo, yang sukses dengan varian cheese cake-nya. Tempatnya di sini memiliki dekorasi yang cantik dan cukup instagramable.

    Mengandalkan varian dan menu boba, ak mencoba beberapa varian menu dengan topping tambahan boba atau pearl (small boba).
    Lotus Biscoff Fresh Milk with Pearl (Rp 43k), Brown Sugar Milk Tea with Boba (Rp 32k) dan Belgian Lava Iced Chocolate with Boba (Rp 35k).
    Ak paling suka dengan minuman Lotus Biscoff Fresh Milk. Manisnya pas, milky dan creamy minumannya serasi banget ama tekstur crunchy dari lotus biscoffnya. Tapi mnrtku tekstur pearl-nya sedikit lebih keras dan bentuknya agak kecil, jadi bisa langsung diminum tanpa perlu dikunyah lagi.

    Overall walaupun harganya tergolong tinggi, tapi masih layak dicoba terutama untuk Lotus Biscoff-nya.

    Menu yang dipesan: Lotus Biscoff Fresh Milk, Brown Sugar Milk Tea, Belgian Lava Iced Chocolate

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kopi Guyu [ Sudirman, Kafe ]

    Baileys Cocoa at Affordable Price

    Baru opening nih, ada sensasi unik di coffee shop ini dibanding coffee shop lainnya. Aku cobain cocoa baileys yang notabene memang enak. Campuran baileys memang selalu cocok dengan elemen cokelat. Rasa creamy yang pas dan manis yang tidak berlebihan sungguh menyenangkan.

    Rasa baileysnya memang tidak begitu terasa tapi aku masih mendapatkan aroma yang unik sih. Dengan harga kisaran 20an yah bisa dibilang tergolong terjangkau ya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  

    Breakfast Buffet

    Spice, All Day Dining restaurant dari Mercure Jakarta Kota. Walaupun restoran ini nampak tua, namun mengalami perawatan yang cukup baik. Tempatnya cukup nyaman dan di hari Minggu seperti ini dipenuhi oleh tamu keluarga.

    Kali ini ak mencoba menu sarapan pagi dengan style buffet. Menu yang disajikan cukup beragam layaknya hotel bintang 4. Mulai dari aneka buah, roti, salad, yoghurt dsb.
    Sedangkan untuk menu makanan berat, kebanyakan didominasi oleh menu Indonesia dan Asia, seperti Nasi Uduk, Lontong Sayur, Ayam Goreng, Sapi Lada Hitam dll.
    Overall rasanya gurih semua, cocok untuk cita rasa lokal dan dapat dinikmati semua kalangan.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kirana Cafe - Mercure Jakarta Kota [ Hayam Wuruk, Indonesia ]

    Chill and Relaxed but Smoky

    Kirana Cafe, lobby lounge dari hotel Mercure Jakarta Kota. Areanya tidak terlalu luas, dengan bar table di samping. Walaupun tempatnya berada di dalam gedung, namun sering kali banyak tamu yang merokok, dan hal ini tentunya mengganggu pengunjung yang lain.

    Menu yang tersedia cukup beragam, terutama untuk menu minumannya. Ak sempat mencoba alcohol seperti beer, dan non-alcohol seperti fresh juice melon, orange dan kiwi.

    Overall ini tempat yang cukup oke untuk bersantai apabila tidak ada yang sedang merokok.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Shirokuma [ Gandaria, Dessert ]

    NEW - Premium Earl Grey Boba

    Shirokuma, cafe dessert Jepang yang terkenal dengan aneka dessert lucu dan icon-nya beruang putih. Tempatnya di Gandaria City ini di tengah-tengah, seperti island outlet, jadi pasti terlihat dan menarik perhatian pengunjung mall.

    Kali ini ak mencoba beberapa varian barunya, Premium Earl Grey with Boba. Mulai Earl Grey Boba Waffle (Rp 49k), Earl Grey Boba Soft Cream (Rp 30k), Matcha Cheese Tart (Rp 45k), Matcha Boba & Thai Tea Boba (@Rp 30k).
    Ak paling suka dengan Earl Grey soft cream-nya, memiliki aroma earl grey yang cukup kuat dengan rasa manis yang pas dan tekstur yang lembut.

    Tidak hanya menu manis, ada beberapa menu Savory seperti Rib Eye Donburi (Rp 56k) dan Beef Katsu Donburi (Rp 56k) yang nampak menarik.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bakmi GM [ Menteng, Indonesia ]

    Restoran Bakmi GM Terlengkap

    Bakmi GM, salah satu outlet bakmi yang cukup lama berada di Jakarta. Tempatnya di sini berupa restoran utuh, sedikit berbeda dengan konsep BakmI GM yang ada di mall-mall. Dining areanya luas, dengan suasana yang lebih nyaman dan pelayanan yang lebih baik.

    Menu yang disediakan paling lengkap dibangdingkan outlet lainnya. Ak memesan Fu Yung Hai (Rp 45k) dan Long Life Noodles (Rp 66k).
    Fu Yung Hai diolah dari telur dan daging ayam di dalamnya disajikan dengan saus merah asam manis khas Bakmi GM. Ak suka dengan sausnya, tp telurnya mnrtku terlalu berminyak dan digoreng di minyak yang mungkin agak lama sehingga aromanya kurang sedap.

    Sedangkan Long Life Noodles atau biasa dipanggil Mie Ulang Tahun ini memiliki tekstur yang tipis dan kecil, karena menggunakan mie khas Bakmi GM. Digoreng dan dibumbui sehingga rasanya asin-gurih dan disajikan dengan udang dan telur puyuh.

    Secara keseluruhan makanannya masih enak dan bisa jadi salah satu destinasi pilihan untuk menyantap makanan Bakmi GM yang paling lengkap.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Fore Coffee [ Senopati, Kafe ]

    My Favorite Soy Cafe Latte

    FORE Coffee, salah satu coffee shop kekinian yang lagi berkembang dan memiliki banyak outlet di Jakarta.

    Kali ini ak mencoba Ice Soy Cafe Latte (Rp 39k). Menggunakan susu soya dengan es batu dan espresso shot di atasnya. Kombinasi rasa kopi dengan susu soya-nya pas sehingga saling melengkapi satu dengan lainnya.

    Salah satu kopi soya favoritku di Jakarta.

    Menu yang dipesan: Soy Cafe Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Warung Leko [ Thamrin, Indonesia ]

    NEW Menu from Ribs Specialist

    Warung Leko, salah satu restoran dari kota Surabaya yang melebarkan sayap ke Jakarta dan saat ini telah memiliki banyak cabang di ibu kota. Restorannya cukup nyaman dengan suasana khas Indonesia.

    Kali ini ak mencoba beberapa menu baru diantaranya, Rawon Iga (Rp 58k). Menu dari kota Pahlawan ini memberikan rasa yang gurih dan aroma kluwek yang cukup kuat, walaupun tidak seperti yang ada di Surabaya. Daging iga-nya cukup empuk dan cukup mudah dilepaskan dari tulangnya.

    Salah satu menu baru yang menarik dicoba, terutama buat pecinta Rawon dan rindu makanan kampung halaman.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Kimukatsu [ SCBD, Jepang ]

    Below Expectation

    Kunjungan di jam makan siang memang rame sekali. Menu andalan di sini udah pasti katsu dengan aneka bumbu yang berbeda. Kali ini aku cobain set paket 2 chicken dan 1 beef katsu. Dua chicken dengan rasa garlic dan black pepper, lalu beef rasa cheese. Yang jelas aku lebih prefer chickennya yang empuk dan garing, sedangkan beef nya memiliki aroma yang kurang mengenakan. Untuk mencoba menu selain katsu aku memesan salmon cheese sushi, seperti sushi pada umumnya nasi dengan topping smoked salmon di atasnya lalu potongan keju kecil yang hampir tidak terasa.

    Selain itu aku juga mencoba matcha ogura ice cream cake. Secara penampilan terlihat sangat menarik, warna hijau cerah namun rasa yang ditawarkan terlampau biasa, es cream agak hambar dan tekstur yang sangat keras.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.