Review Pelanggan untuk Sei Kesambi

Makan Kupang kini hadir di Kelapa Gading

oleh Urban Culinaire, 31 Januari 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Sei Kesambi
Foto Makanan di Sei Kesambi

Hello foodies! Ada yang baru nih di area Kelapa Gading dan tentunya menjadi good news untuk pork lover. Kali ini kita mau rekomen restoran yang semua menunya menggunakan bahan dasar daging babi nih yang namanya Sei Kesambi. Mungkin di antara kalian belum mengetahui bedanya daging babi biasa dengan sei itu apa sih? Kita jelaskan sedikit disini, Sei ini adalah daging asap khas NTT. Cara memasaknya juga terbilang lama karena api digunakan untuk menghasilkan asap dan asap panaslah yang membuat daging tersebut matang. Ga heran wanginya luar biasa untuk makanan satu ini.

Sei Kesambi lokasinya sangat strategis di area jalan utama Kelapa Gading. Tempatnya juga sangat simple dengan bertemakan putih untuk kursi dan mejanya. Pelayanan yang ramah dan cepat juga kita rasakan disini dan kebersihannya juga sangat baik. Yuk kita bahas langsung makanannya.

Paket Sasando
- Nasi putih dengan sei, bunga pepaya dan telur goreng. Segi rasa juara banget karena di setiap gigitan pada sei-nya wangi asap yang mantap dan enak banget. Wajib banget dicoba guys!

Nasi Goreng Babi
- Nasi goreng dengan bumbu khas Sei Kesambi dengan sei dan telur mata sapi. Rasa sei tidak diragukan lagi dan untuk nasi gorengnya cukup gurih dan enak dimana staffnya akan bertanya mau yang pedas atau biasa. Kita coba yang pedas dan rasanya luar biasa.

Rusuk Babi
- Menu satu ini juga ga kalah enak nih guys. Rasanya juga ga kalah dengan Sei-mya mugkin sedikit berlemak cuma apa daya karena enak jadi tidak bisa menolak.

Sei Babi
- Disini kita bisa pesen kuantiti yang banyak kayak 1kg juga. Buat kalian yang merasa paket nasi ga cukup bosa pesen porsi tambahan yang kecil juga. Dijamin ga cukup buat yang paket.

Sayur Bunga Pepaya & Daun Singkong
- Menu sayur ini cocok banget buat menetralkan rasa gurih pada sei pas kita makan jadi bisa lahap terus. Cukup enak dari segi rasa.

Kebab Babi
- Disini juga ada kebab babi dan dari rasa lebih ke arah western. Kita lebih rekomen yang sei dengan nasi, lebih yummy! Cuma overall rasa enak yang ini.

Sup Brenebon
- Sup kacang merah daging babi ini bisa juga kalian coba karena rasanya cukup unik. Kuah dengan kekentalan yang pas dan rasa yang enak. Yum!

Overall kita puas banget dengan Sei Kesambi baik dari segi rasa makanan, layanan dan kebersihan tempat. Bakal sering balik lagi kesini karena makanannya enak-enak. Wish the best untuk Sei Kesambi. Thank you kak Elly for welcoming us here.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sei Kesambi
Foto Interior di Sei Kesambi
Foto Interior di Sei Kesambi
Foto Eksterior di Sei Kesambi
Foto Makanan di Sei Kesambi
Foto Interior di Sei Kesambi
Foto Makanan di Sei Kesambi
Foto Makanan di Sei Kesambi
Foto Makanan di Sei Kesambi

Menu yang dipesan: Paket Sasando

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sei Kesambi

(China)

Jl. Boulevard Raya Blok WD2 No. 3A, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:3.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Urban Culinaire

12 Review

28 Makasih