Review Pelanggan untuk Mujigae

choko bingsoo nya lembut parah...

oleh yudistira ishak abrar, 26 Januari 2020 (4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae

Menempati lobby utama mall Transmart di daerah Yasmin, Bogor, Mujigae tampak begitu menarik dan menggugah selera untuk makan siang kali ini. Gerainya cukup unik, karena terbagi dua, yaitu dapur dan seating area yang terpisah oleh koridor mall. Bicara desain sih outlet disini pun tampil seperti gerai Mujigae lain, mengedepankan gaya K-Pop yang modern, kasual dan pastinya bikin betah.

Beef BBQ with Cheese (Rp.48.000,-) lembaran daging sapi yang dimarinasi bumbu bercita rasa manis disajikan didalam wadah bersama kompor portable terpisah sehingga dapat dibakar sesuai dengan selera tingkat kematangannya. Tak lupa ada selembar keju mozarella sebagai sentuhan akhir. Rasa dagingnya gurih teksturnya empuk dan lembut. Bekas pembakarannya memberikan sensasi juicy sekaligus oily yang enak.

K-Chicken Finger Original (Rp.35.000,-) ayam fillet berselimut tepung crispy dilumuri saus manis pedas khas Korea. Ayamnya empuk didalem dan renyah diluar, sensasi sausnya yang bikin menu ini terasa mantap jiwa. Saya selalu suka sih, hampir tiap kali mampir ke Mujigae pasti menu ini engga ketinggalan. Sebagai tambahan saya juga cobain Oden Soup (Rp.9.000,-) semangkuk sup bening kuah kaldu yang diberi potongan seafood cake berisi crab stick. Rasanya tuh gurih, kandungan seafood nya berasa banget.

Choko Bingsoo (Rp.26.000,-) sajian penutup khas Korea berupa es serut yang diberi topping saus cokelat, oreo crumbs, marshmallow, sekeping bolu biskuit berselimut cokelat dan tambahan susu segar. Tekstur es nya tuh lembut banget selembut sutera. Siraman cokelatnya melimpah, jadi bikin rasanya manis. Choco bolu biskuit nya juga enak, makin yummy deh.

Korean Lemonade (Rp.17.000,-) dan Apple Tea (Rp.13.000,-) keduanya seger-seger banget. Korean Lemonade nya kentel, rasanya asem, manis dan nyegerin. Apple Tea nya pun engga kalah nyegerin, sentuhan rasa apel dan pekatnya teh tuh balance banet juga bukan ala-ala. Abis makan makanan khas Korea yang kaya rasa, langsung luruh abis minum ini. Suwegeeeerrrr pisan...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Interior di Mujigae
Foto Interior di Mujigae
Foto Interior di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae
Foto Eksterior di Mujigae
Foto Interior di Mujigae

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mujigae

(Korea)

Transmart Carrefour Bogor Yasmin, Lantai Ground
Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Tanah Sareal, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4598 Makasih