Review Pelanggan untuk Kamakura Japanese Cafe

Kurang Sesuai Sama Ekspektasi

oleh Darsehsri , 16 April 2017 (7 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Kamakura Japanese Cafe
Foto Makanan di Kamakura Japanese Cafe
*Review di lokasi lama.

Sudah sering dengar saran dari teman-teman foodies kalo main ke daerah PIK harus banget coba dessert di kamakura. Akhirnya hari ini membayar rasa penasaran,saya mampir ke kamakura.

Beruntung meskipun ramai pengunjungnya tapi ngga sampai waiting list. Seating area ngga banyak tapi nyaman sekali dengan sofa-sofa maupun kursi berbahan suede, berwarna biru dongker.

Meskipun namanya sangat "jepang" Kamakura,seperti nama sebuah kota di selatan tokyo,tapi interior cafe lebih mirip cafe-cafe france dengan didominasi warna biru dongker dan putih,menghindari kaku pada ruangan,di pasang tanaman artifisial pada ceiling cafe dan pada pot di setiap sudut meja.

Coconuts Anmitsu idr 38k
Dessert satu ini disajikan diatas mangkuk hitam yang ukurannya lumayan besar,isiannya rame sekali,ada mochi,matcha pudding,ogura,bubble,sunkist,ice cream matcha,cherry dan coconut cream. Bisa untuk sharing,rasanya cukup manis.

Matcha Anmitsu idr 38k
Ngga jauh beda dengan coconuts anmitsu,hanya saja kuahnya pakai matcha cair yang pekat sekali dan juga ada tambahan satu scoop ice cream vanilla. Pecinta matcha wajib coba menu yang satu ini,anak saya bilang lebih suka dessert ini dibanding dessert favorit saya yang setipe di oo****

Matcha Style Kamakura idr 53k
Ini dia yang banyak di order pecinta matcha,pancake super fluffy dengan topping ubi manis juga kacang merah. Sebelumnya pelayannya bilang nunggu sekitar 20 menit untuk proses pembuatan pancake-nya dan ngabisinnya ngga sampai lima menit hahaha. Lucunya tadi pas pesanan saya datang malah "acak-acakan". Itu awalnya ice cream vanilla dan ubi manisnya ditaruh di mangkuk kecil terpisah dari pancake-nya,lalu saya pindahkan ke atas pancake tapi karena meleleh si ice creamnya jadi empyarr hahaha. Mungkin karena pancake-nya masih panas jadi pelayannya takut ice creamnya malah meleleh sebelum dihidangkan ke meja saya.

Matcha Ice Cube idr 38k
Saya lebih sering minum coffee cube dibanding matcha cube,agak aneh siy karena begitu matcha cube-nya kena susu cair panas,malah kaya ngambang-ngambang gitu si matchanya,ngga tercampur rata meskipun sudah diaduk. Tapi rasanya lumayan enak kok.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kamakura Japanese Cafe
Foto Interior di Kamakura Japanese Cafe
Foto Makanan di Kamakura Japanese Cafe
Foto Makanan di Kamakura Japanese Cafe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kamakura Japanese Cafe

(Kafe)

Kamome Building, Lantai 1
Jl. Melawai Raya No. 189B, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3265 Review

1579 Makasih