Review Pelanggan untuk Shabu Ghin

Keabisan spicy tonyu soup 😭

oleh Hungry Mommy, 07 Oktober 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin

Kali kesekian saya ke shabu ghin, dari awal mereka baru buka dan masih promo 50% saya bisa seminggu 3x kesini. Paling suka sama kuah spicy tonyu, kuahnya dari campuran susu kedelai gitu, rasanya creamy dan gurih, enak banget jadi celupan daging sama sayuran. Kuah ini yang gak ada di resto shabu2 lainnya. Dulu sempet ada yang mirip kuah ini di shabu*i walaupun rasanya gak sama, tapi udh discontinue cukup lama.

Malam ini saya kesana bareng keluarga walaupun kita kesana udh agak kemaleman sekitar pukul 9 malem, sedangkan last order pukul 9.30 jadinyaa langsung pesen beefnya yang banyakan ajaa. Dan sayang banget karena udh kemaleman kuah spicy tonyunya udah sold out.. Aaahhh kecewa beraat. Akhirnya saya ganti dengan kuah spicy seafood. Saya pilih premium beef, daging yang gak banyak lemaknya. Potongan dagingnya tipis cukup 2 kali celup kedalam kuah yang mendidih udah langsung mateng.. Yum!

Pilihan makanan buffetnya disini cukup beragam, mulai dari karage, japchae, pasta, sushi, juga ada dessert pudding dan buah.. Untuk minuman saya paling suka sjora mangonya. Refreshing bangettt!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin
Foto Makanan di Shabu Ghin

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Shabu Ghin

(Jepang)

Jl. Wolter Monginsidi No. 53, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

2335 Makasih