Review Pelanggan untuk Wild Grass

Makan Enak, Banyak meski Tidak Murah :D

oleh Eatsfun , 12 Agustus 2016 (7 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Wild Grass
Foto Makanan di Wild Grass

Wild Grass sering banget muncul di foto-fotonya para selebgram, makanya kita jadi penasaran. Dan setelah lihat sendiri, tempatnya memang bagus banget, sangat instagramable dan terkonsep. Salah satu spot terfavorit adalah bagian outdoornya apalagi kalau sore atau menjelang malam hari.
Pelayananya lumayab oke, pesanan kita datengnya lumayan cepet.. Tapi sayang waiters *atau apa yah namanya? * yang menyambut tamu di depan nggak ramah sama sekali. Awalnya kita kira pelayanannya bakal zonk kayak gitu semua, untungnya di bagian dalem semuanya baiikkk sekali.
Kemarin kita pesan pepperoni pizza, watermelon mojito dan Hawaiian steak. Dua minuman lagi lupa namanya 😀. Semua rasanya enak. Pepperoni pizza nya tipe pizza thin crust gitu yang agak crispy, enak dan kejunya nggak pelit. Hawaiian steaknya enaak! Ukuran dagingnya besar bumbunya enak dan sunny side up di bagian atas pas dipotong langsung meleleh bikin tambah gurih, nggak usah takut bakal enek karena diimbangi dengan nanas yang keliatannya sih di panggang sebentar di atas penggorengan *sotoy*
Semua makanan yang kita pesen ini enak, tapi rasanya sih kayak makanan bule banget -atau lidah kita yang terlalu lokal ya hahah- jangan berharap makanannya gurih dan asin pleus kaya rasa. Tapi walau gitu tetep enak kok, apalagi minumannya!
Untuk masalah harga relatif ya, tapi kalau menurut kita sih makan di sini nggak murah juga. Tapi untungnya rasa dan porsi yang diberikan nggak bikin kita nyesel udah makan di sini.


IG : eats_fun

www.eatsfun.wordpress.com

Foto lainnya:

Foto Makanan di Wild Grass

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Wild Grass

(Barat)

Jl. Gunung Kareumbi No. 10, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.6
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Eatsfun

12 Review

3 Makasih