Review Pelanggan untuk Benedict

Breakfast in Benedicts

oleh Janice Agatha, 20 Mei 2018 (6 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Benedict
Foto Makanan di Benedict

Saat restoran lain masih sepi, restoran yang satu ini sudah ramai walaupun masih agak pagi untuk ukuran operasional mall. Ambiencenya cukup nyaman, pencahayaannya remang-remang, pilihan musiknya juga enak. Yang saya suka adalah buku menunya lengkap banget fotonya (yang sayangnya ngga di upload di sini). I really appreciate their effort, karena sekarang ini banyak kan restoran yang ngga ada fotonya sama sekali dan suka bikin salah paham.
Di sini saya cobain 2 menu breakfastnya:

Classic Benedicts

Bisa pilih mau pake pork ham, beef ham, or mushroom. Jadi base nya itu sourdough, terus ham, tomat, poached egg, disiram hollandaise sauce dengan side dish potato dice dan green salad. The combination was nice, eggs was perfectly poached, yolknya masih runny, everything was on point, love it.
Full Monty

Nah ini kaya complete breakfast gitu, isinya ada 2 sunny side up, sauteed mushroom, grilled tomato,potato dice, toasted bread, bacon, and baked beans. Satu-satu elemennya yaaa, telurnya saya lebih prefer kalo kita bisa pilih scrambled, mushroomnya juara enak banget, grilled tomato enak, potato dice enak banget sama kaya di classic benedict, toasted breadnya pake mentega yang enak dan agak berasa buttery gitu omg sinfully good, bacon was perfect as it should be, tapi sayangnya baked beansnya rasanya kaya basi gitu. Anyway seneng deh soalnya makanan yang keluar sesuai banget sama foto di menu.
Oreo Frappe

Nah untuk menu minuman, ngga ada foto detailnya. Pas dateng, kaget dong karena oreonya ternyata cuman seuprit di gelas cantik. Bener-bener gelas tercetek lol. Trus ada segelas kecil espresso buat dituang. Nah karena saya ngga minum kopi, jadi saya ngga bisa tes rasanya. Tapi pada bilang rasanya enak dan rekomen.
Servicenya juga bagus, mba masnya aktif ramah dan inisiatif juga. Menu-menu breakfastnya memang menarik, ngga heran kalau masi pagi tapi udah rame.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Benedict
Foto Makanan di Benedict

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Benedict

(Kafe)

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

354 Review

193 Makasih