Review Pelanggan untuk LOF Coffee & Tea

rumah kaca yang hijau...

oleh yudistira ishak abrar, 10 Desember 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di LOF Coffee & Tea
Foto Makanan di LOF Coffee & Tea

Meski bukan tempat baru, LOF adalah sebuah resto baru di bilangan Cipete dengan konsep desain floral. LOF sendiri merupakan singkatan dari Lot of Plants, karena memang awalnya mereka khusus menjual aneka tanaman hias berikut perlengkapan bercocok tanam. Dulunya disini berdiri sebuah coffeshop bernama Gala, namun kini sudah diganti dengan LOF.

Crispy Enoki Mushroom Rp. 25.000
Jamur Enoki ini termasuk menu starter disini, jamur enoki yang digoreng krispi dan lembut ini disajikan dengan saus. Setiap makan dari potongan jamur enoki ini, teksturnya tidak terlalu garing, atau pun kares, karena daging jamurnya empuk dan lembut. Dan 1 menunya ini tersaji banyak, bisa jadi lauk kalo mau makan pake nasi.

Korean Chicken Burger 55.000
Setumpuk roti buns dengan isi daging ayam yang dipotong besar, sebesar ukuran rotinya, dan disiram dengan saus ala korea yang dicampur dengan keju, membuat mengunyah makin tak terhentikan. Karena tekstur rotinya yang lembut, dan daging ayamnya yang lembut dan renyah. Ga lupa sama teman-temannya, ada French fries yang tebal dan renyah, sama ada setumpuk salad yang sudah disiram dengan dressing-nya. Dipastikan ga ada yang ga suka sama makanan ini. Sangat meledak dimulut.

Croque Madame Rp. 55.000
Beda dengan menu diatas, kalo yang ini setumpuk roti tawar dengan isian smoked beef yang rasa dagingnya begitu enak. Ga cuma smoked beef, tapi juga terpampang nyata diatas rotinya ada sunny side up yang kaya akan protein. Ga lupa juga nih sama saus gratinated béchamel-nya, yang bikin hidangan ini makin berkelas, makin petjaaaah dimulut.

Mint Tea Rp. 30.000
Segelas Teh manis yang seger karena es batu dan mint-nya yang menyatu didalam gelas. Ga cuma ini aja nih, tapi juga ada biji selasihnya, yang bikin Mint Tea-nya sehat untuk diminum. Meskipun namanya Mint Tea, kalo saya rasain sih ada rasa-rasa jahenya. Pas untuk ketahanan tubuh...

Foto lainnya:

Foto Makanan di LOF Coffee & Tea
Foto Interior di LOF Coffee & Tea
Foto Makanan di LOF Coffee & Tea
Foto Interior di LOF Coffee & Tea
Foto Makanan di LOF Coffee & Tea
Foto Makanan di LOF Coffee & Tea
Foto Makanan di LOF Coffee & Tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

LOF Coffee & Tea

(Kafe)

Jl. Haji Junaedi No. 2A, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2866 Review

4594 Makasih