Review Pelanggan untuk Ban Ban

Peach nya enak

oleh Onaka Zone, 10 Maret 2023 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Ban Ban
Foto Makanan di Ban Ban

IG: Onakazone
White Peach Chizu
@banban.tea
.
Hai gaise, setelah sekian lama akhir nya kita coba beli minuman nya Ban Ban lagi nih. Kali ini kita cobain salah satu menu milk series nya Ban Ban yaitu White Peach Chizu. Minuman ini sendiri merupakan minuman green tea yang di campur juga sama peach, crystal bubble, peach jelly dan pasti nya ada keju nya juga. Ini definisi boba yang lebih sehat karena di minuman ini ada banyak banget jelly dan potongan buah buat topping nya.
.
Menurut kita rasa minuman nya cukup oke, rasa peach nya bikin seger dan masih berasa fresh banget. Secara mengejutkan juga rasa peach dan chizu nya itu bisa berpadu pas. Rasa seger dari peach nya dapet dan creamy dari keju nya juga pas. Yang suka asem segar, pasti bakal cocok minum ini soal nya rasa asem seger nya dapet dari peach dan asin gurih dapet dari keju nya. Size minuman nya juga gede.
.
Untuk Ban Ban nya kali ini kita cobain yang ada di Central Market PIK di seberang Pantjoran. Dan karena kita datang pas mereka baru opening, dalam rangka opening kita dapet free ice cream juga buat complimentary nya. Ice cream nya sendiri creamy dan manis nya pas. Buat tempat nya ada tersedia beberapa meja dan kursi untuk dine in tapi cukup terbatas dan di bagian dalam hanya untuk pesan saja. Buat yang lagi di PIK bisa nih cobain minum ini apalagi kalo pas siang lagi panas di PIK
.
In frame:
🥤: White Peach Chizu
💰: 53K
😋: 4/5
📍: Central Market, Lantai 1, Jl. Pulau Maju Bersama, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ban Ban
Foto Makanan di Ban Ban
Foto Makanan di Ban Ban

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ban Ban

(Minuman)

Central Market, Lantai 1
Jl. Pulau Maju Bersama, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.6
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Onaka Zone

171 Review

72 Makasih