Review Pelanggan untuk Lattice Cafe

E.N.A.K

oleh claredelfia , 30 Agustus 2018 (5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Lattice Cafe
Foto Makanan di Lattice Cafe

krna kantor deket banget sama Lattice.. Seminggu bisa 2-3x makan disini... Klo disini suka banyak promo jugaa, jadi rajin2 tanya waitressnya yahh..
Lattice terkenal dengan pastanya yang mnrt sy lumayan enak2 sih.. Teksturnya pas dan sudah di racik supaya sesuai sama lidah orang indonesia... Menu western lainnya seperti roasted chickennya juga enyaakkkk lembut dan meresap sampe ke dalam2nya. Kalau terakhir cobain:
1. Tuna aglio olio: nahh ini pasti orang indonesia doyan.. Jadi dia pedesnya pake cabe rawit hijau (bisa minta kurangin pedesnya) trus ada tunanya gitu. Pasta nya enak dan tunanya juga BANYAK. Pedesnya mnrt sy pas sih (pdhal ga tahan pedes hehe)
2. Apple crumble: guys... PLEASE klo kesini mesti bangetttt pesen apple crumble! Terenak yg pernah aku coba di JKT so far! Makan anget2 pake 1 scoop ice cream.. Ga terlalu manis dan texture crunchynya berpadu sama caramelised apple yang hanget lembut = NYUUMM!
3. Lattice tea: ini simple sbnrnya.. Cuman teh + susu + honey.. Tp somehow enak gitu rasanya mild wangii dan ga terlalu manis.. Klo lg sakit tenggorokan minum ini jg enak.. Klo mau dingin jg bs request dingin
Harganya buat ukuran resto di high-end office complex mnrt sy quite affordable.. Pelayanan juga ramah dan super cepat. Must try!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lattice Cafe

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Lattice Cafe

(Kafe)

World Trade Center 5, Lantai Basement
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil claredelfia

301 Review

167 Makasih