Review Pelanggan untuk Belle Epoque

BOBA PANCAKES

oleh Duolaparr , 04 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Belle Epoque
Foto Makanan di Belle Epoque

Lagi kepengen makan dessert dessert enak gitu. Keinget sama Belle Epoque yang ada di mall PIK Avenue, deket sama foodcourt. Eksis banget di instagram dengan Boba Pancakes nya mereka.

Langsung ajah aku order :
- Milk Tea Pancakes (70,000)
tunggu dessert nya memang lama sekitar 25-30 menit gitu datang ke meja aku. Untungnya pas di makan ENAAAKKK BANGETTTTT ini sih menurut aku. Cheese ya berasa banget dan manis nya itu juga gak bikin enek sama sekali jadi BALANCE banget menurut aku. Terus good job banget sama pancake nya super soft dan fluffy banget pas di makan langsunnggg nyessss lumer di mulut. Bubble nya sendiri juga gak keras sama sekali melainkan sangat chewy. Jadi pas langsung dibarengin makan gitu sih aduhhhh enak banget pokoknya. Bisa untuk sharing 2-3 orang biar kamu gak enek banget makan sendiri.

- Chamomile Tea (20,000)
teh nya gak gitu mahal dan bisa refill berkali-kali, cocok banget kan sambil patungan dan ngeteh sambil tungguin pancakes nya jadi.

Tempatnya memang gak terlalu besar meja juga gak banyak. Jadi mending datang weekend ajah biar gak antri gitu. Sayang nya disini gak ada wifi, next time bakalan coba menu menu lainnya seperti eskrim dan cobain rasa pancakes yang lain. Menarik semua dessert nya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Belle Epoque
Foto Makanan di Belle Epoque
Foto Makanan di Belle Epoque

Menu yang dipesan: Milk Tea Pancakes (70, 000), Chamomile Tea (20

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Belle Epoque

(Kafe)

PIK Avenue, Lantai 2
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Duolaparr

255 Review

277 Makasih