Review Pelanggan untuk Marutama Ra-men

Super Tasty Pork Ramen

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 16 April 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Marutama Ra-men
Foto Makanan di Marutama Ra-men

Restoran ini terletak di Sentral Senayan 1 yang dapat diakses dari Sogo Food Hall yang terletak di lantai basement mall Plaza Senayan.

Aku datang sekitar jam tiga sore dan terdapat beberapa meja yang terisi, tetapi suasana cenderung tenang sehingga cukup nyaman untuk duduk berlama-lama.

Pelayanan sangat ramah dan porsi makanan yang disajikan pun sama dengan porsi yang dijual dengan harga normal sekalipun aku datang dengan menggunakan kupon yang dibeli dari Tr*veloka Eats.

Di restoran sendiri juga terdapat promo makan berupa 1 porsi ramen, 1 gelas ocha & 1 porsi dessert matcha seharga 99.900++.

Yang aku coba :

1. Marutama Ramen

Untuk ramen nya, dapat dipilih spicy atau non spicy serta chicken atau pork. Aku memilih yang pork non spicy dan nggak berekspektasi tinggi karena ramen pork yang selama ini kucoba rata-rata kurang memuaskan karena aroma pork yang bau.

Ramen disajikan dalam waktu nggak sampai 10 menit dalam kondisi mangkuk serta ramen yang masih panas sehingga meningkatkan cita rasa.

Yang merupakan point plus, foto yang tertera benar-benar sesuai dengan ramen yang datang. Di foto terdapat 3 potong daging pork, jamur dan daun bawang. Ketika datang, ramen yang tersaji sesuai yang di foto.

Tekstur ramen nya pas menurutku walaupun lebih cenderung firm menurutku. Kalau kalian suka bakmi yang cenderung soft, mungkin kalian bisa request biar direbus lebih lama.

Sedangkan rasa kuah nya sangat lezat. Kaldu sangat terasa dan terasa gurih serta creamy. Daging pork pun sama sekali nggak bau dan rasanya juga gurih. Bahkan bagian lemak nya sama sekali nggak bikin eneg walaupun biasanya aku kurang suka lemak babi.

Porsi juga sangat besar dan mengenyangkan walaupun baru makan setengah, padahal aku termasuk orang dengan porsi makan yang cukup besar.

Overall, ramen nya sangat recommended untuk dicoba.

2. Ichigo Matcha Parfait

Parfait ini berisi jelly green tea, cornflakes, saus strawberry, krim, serta es krim green tea di atasnya.

Rasa es krim green tea nya kurang terasa green tea nya. Tetapi terdapat potongan buah strawberry yang cukup banyak dan rasa strawberry nya sendiri cukup terasa walaupun nggak dominan.

Menurutku rasa green tea yang kurang terasa nggak masalah meskipun aku prefer green tea yang strong. Seandainya green tea nya strong dan terlalu dominan, rasa strawberry nya malah kurang terasa.

Foto lainnya:

Foto Interior di Marutama Ra-men

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Marutama Ra-men

(Jepang)

Sentral Senayan 1, Lantai Basement
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.1
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3025 Review

1567 Makasih