Review Pelanggan untuk Gastromaquia Jakarta

Light Flavors

oleh Kevin L - 林勇利, 09 April 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Gastromaquia Jakarta
Foto Makanan di Gastromaquia Jakarta

Gastromaquia adalah salah satu dari banyak restoran yang beroperasi di daerah Senopati. Mereka fokus pada masakan Spanyol. Saat saya mendatangi tempat ini, saya langsung suka dengan suasananya. Hangat dan nyaman. Terdapat satu area kecil yang dekorasinya memiliki tema musim. Jadi pas saya datang itu sedang musim semi, jadi area tersebut dihiasi dengan rerumputan yang hijau. Tempat ini juga punya pencahayaan yang baik sehingga Anda dapat mengambil gambar dari makanan dengan mudah. Pelayanan mereka bagus sekali. Mereka dengan antusias menyambut saya ketika masuk ke dalam. 

- Seafood Paella. Memesan ini harus menunggu 45 menit karena dimasak dari scratch. Prosesnya memang banyak sih. Ketika datang, ternyata porsinya besar sekali. Kalau soal rasa, wow, saya terpana. Kedalaman rasa yang berasal dari kunyit, kaldu, dan rempah-rempah lainnya. Beras dimasak dengan sempurna. Tidak terlalu keras atau pun tidak terlalu lembek. Segala seafood-nya segar seperti baru ditangkap dari laut. 

- Galician Octopus with Potato Foam. Hidangan gurita ini cukup menarik perhatian orang-orang. Hanya sedikit orang yang dapat mengolah gurita dengan benar. Kebanyakan jadinya kenyal dan tak bisa dikunyah. Dalam hal ini, mereka berhasil mengolahnya. Gurita disajikan dengan potato foam dan bubuk cabai. Saya pikir itu keju soalnya warna dan rasanya mirip dengan keju. Guritanya empuk dan mudah dikunyah. Dikombinasikan dengan potato foam tersebut benar-benar memanjakan lidah.

- Homemade NY Cheesecake. Probably the best cheesecake I have ever had. Cheesecake yang mediocre itu biasanya terlalu asin rasanya, terus teksturnya juga tidak lembut. Untuk yang ini, semua itu tidak berlaku !! Keseimbangan antara manis dan asin terjaga dengan baik. Creamcheese nya juga lembut, tidak ada gumpalan di dalamnya. Recommended abis !!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gastromaquia Jakarta
Foto Makanan di Gastromaquia Jakarta
Foto Interior di Gastromaquia Jakarta
Foto Makanan di Gastromaquia Jakarta
Foto Eksterior di Gastromaquia Jakarta
Foto Interior di Gastromaquia Jakarta
Foto Interior di Gastromaquia Jakarta

Menu yang dipesan: Seafood Paella, HOMEMADE NY CHEESECAKE, GALICIAN OCTOPUS with POTATO FOAM

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gastromaquia Jakarta

(Spanyol)

Jl. Ciniru I No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:3.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1668 Review

2101 Makasih