Review Pelanggan untuk Kupu Kopi

Cantik dan Elegant

oleh Saepul Hidayat, 14 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Kupu Kopi
Foto Makanan di Kupu Kopi

Kupu Kopi, coffeeshop yang baru di daerah Mampang tepatnya ada di Rumah Mampang Jalan Mampang Prapatan VIII No. 9. Tepat ada di pinggir jalan, Kupu Kopi ini jadi sangat mudah ditemukan. Tampak dari luar sudah terlihat sekali warna hitam mendominasi warna eksterior dan interior dari coffeeshop ini. Berbeda dengan coffeeshop lain, Kupu Kopi ini punya design yang unik sekaligus terlihat cantik dan mewah. Mungkin designnya lebih kea rah design bergaya eropa ya, dengan detail ornament-ornament yang bagus sekali di setiap sudutnya. Ciri khas dari Kupu Kopi ini bisa terlihat pada bagain coffeebar nya dimana di atasnya dihiasi dengan daun-daun warna cokelat dan lampu gantungnya yang mewah. Tidak heran Kupu Kopi punya design seperti ini, ternyata pemiliknya memang punya usaha di bidang wedding decoration. Jadi, decorasi yang seperti ada di wedding diterapkan di Kupu Kopi ini. Tempatnya cukup luas dan ada beberapa meja dan kursi untuk menikmati kopinya di sana.


Untuk menunya hanya ada menu kopi susu dan menu non kopi dengan konsep coffee to go. Kopinya disajikan dengan menggunakan cup plastik. Dan belum ada menu kopi espresso based dan bahkan belum ada mesin kopinya. Walau begitu, menunya yang sekarang cukup beragam. Seperti ada kopi susu aren, hazelnut, tiramisu. Dan harganya lumayan murah. Hampir semua menunya masih di bawah Rp. 25.000.


Saya coba menu Es Kupu Legit atau kopi dengan palm sugar yang harganya murah hanya Rp. 12.000 dan Kupu Kopi Brulee Palm Burning yang harganya Rp. 25.000. Rasa dari kopinya sangat enak dengan harga yang sangat murah. Selain menu kopi juga ada menu makanan dari Jakarta Meat Market yang masih satu group dengan Kupu Kopi ini.


Instagram : @saepulhdyt 

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Kupu Kopi
Foto Menu di Kupu Kopi
Foto Interior di Kupu Kopi
Foto Interior di Kupu Kopi
Foto Interior di Kupu Kopi

Menu yang dipesan: Es Kupu Legit, Kupu Kopi Brulee Palm Burning

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kupu Kopi

(Kafe)

Jl. Mampang Prapatan VIII No. 9, Mampang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:3.8
Suasana:4.6
Harga:4.3
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

349 Review

333 Makasih