Foto Profil Saepul Hidayat

Saepul Hidayat

168 Review | 147 Makasih
Level 10
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Flying Goat Coffee [ Panglima Polim, Kafe ]

    Having Flat White At Flying Goat

    Sudah sering lihat foto-foto coffeeshop ini di Instagram. Flying Goat Coffee, coffeeshop baru yang ada di Jalan Panglima Polim IV No. 22A ini belum lama buka. Coffeeshop ini punya tempat yang mungil dengan tulisan Flying Goat Coffee dan gambar goat yang terangkat balon. Warna interiornya didominasi warna cokelat dari kayu. Semua meja dan kursinya juga warnanya senada dan bahkan atapnya juga dilapisi warnanl cokelat dari kayu. Begitu masuk langsung bisa menemukan coffee bar nya dan tempat untuk melakukan pemesanan. Kesan pertama begitu masuk ke Flying Goat ini adalah kesan hangat karena mungkin dari warna cokelat ke orange-orange-an ya. Nyaman banget untuk berlama-lama di sini.

    Menu dari Flying Goat ini tidak terlalu banyak. Mereka menyediakan coffee yang espresso base. White seperti piccolo, cappucinno, latte, flat white dan juga black atau manual brew, long black dan filter V60.

    Saya coba flat whitenya yang harganya Rp. 27.000. Flat white salah satu coffee favorit yang dipesan di coffeeshop yang saya datangi. Flat whitenya Flying Goat sedang memakai bean java prince apa gitu lupa nama beannya. Disajikan di dalam gelas yang unik dan diberi tatakan dari kayu.

    Untuk pelayanannya ramah dan baik juga. Sampai menyediakan dan langsung antar air putih tanpa diminta oleh konsumen. Lain kali hari mampir ke sini lagi nih.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Flat Whitenya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Karamelo Coffee [ Tomang, Kafe ]

    Nemu Yang Baru Di Tomang

    Nemu coffeeshop yang baru di Tomang. Ga tau ini kapan coffeeshop bukanya. Yang pasti saya baru nemu ini. Lokasinya ada di Jalan Tomang Utara No. 19. Belakang Roxy Square, tepatnya ada di sebelahnya The Men Barbershop dan Food Court Dua Jempol. Atau kalo dari arah Mie Abang Adek tinggal lurus ga jauh ada di sebelah kanan jalan.

    Tempatnya ga terlalu besar. Ada beberapa meja dan kursi di dalam dan ada satu atau dua meja di luar untuk yang meroko. Walaupun ga terlalu besar tapi Karamelo Coffee ini ada toiletnya dan wastafel untuk cuci tangan. Interiornya dibuat sangat modern yang didominasi oleh warna putih dan abu. Dan yang saya suka lampunya ga kuning seperti coffeeshop lain tapi ini warna putih terang. Jadi nyaman banget buat berlama-lama di sana sekedar nongkrong, baca buku atau ngerjain tugas.

    Menu yang disediakan tentunya ada menu minuman coffee. Berbagai menu yang espresso base, specialty latte mereka, ada juga menu tea. Untuk makanannya mereka menyediakan makanan yang ga terlalu berat dan cocok untuk ngemil seperti Indomie, roti panggang dan waffle.

    Untuk sekarang mereka masih ada promo BUY 1 GET 1 FREE all varian drink.

    Menu yang saya coba diantaranya Cappuccino, Karamelo Latte dan Original Kaya Toast.

    CAPPUCCINO ICE (Rp. 25.000)
    Cappuccino ini sudah pasti ada di setiap coffeeshop. Tiap kali minum cappuccino pasti rasa kopinya lebih terasa dan memang waktu diminum kopinya terasa dan rasa kopinya khas banget. Ga tau mereka pake coffee bean apa. Rasa kopinya enak menurut saya.

    KARAMELO LATTE (Rp. 18.000)
    Karamelo Latte ini adalah salah satu signature atau speciality minuman dari Karamelo. Minuman ini terdiri dari kopi, susu, gula aren/karamel. Sebelum diminum lebih baik di kecok terlebih dulu biar tercampur semuanya. Menurut saya rasanya cukup manis dan lebih terasa rasa manis dari karamel atau gula arennya.

    ORIGINAL KAYA TOAST (Rp. 18.000)
    Original Kaya ini adalah salah satu dari menu Toastnya Karamelo. Yang merupakan roti dua helai digabungkan dan diberi selai kaya yang cukup banyak dan dipanggang sampai kering. Karena dipanggang sampai kering jadi rotinya crunchy dan cocok banget dengan kopinya. Rasanya juga ga terlalu manis.

    Untuk pelayanannya juga bagus dan ramah. Makanan dan minuman cepat disajikan. Mungkin akan ke sana lagi coba menu yang lainnya.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Cappucino Ice, Karamelo Latte, Original Kaya Toast

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Acaraki [ Kota, Kafe ]

    Minum Jamu Dengan Cara Seduh Manual Brew

    Kalo kalian jalan-jalan ke Kota Tua dan mampir ke Gedung Kerta Niaga pasti menemukan cafe unik yang minumannya adalah jamu. Acaraki, cafe ini menyediakan jamu khususnya beras kencur dan kunyit asam. Jamunya diseduh dengan cara yang sama dengan kopi. Untuk yang rasanya light diseduh dengan dengan cara V60, rasa yang medium dengan cara tubruk dan rasa yang pekat menggunakan rok presso. Selain itu, Acaraki juga punya menu jamu yang dicampur dengan soda dan susu.

    Tempatnya luas, nyaman dan bagus. Dengan interior yang masih mempertahankan keaslian gedungnya. Yang lebih menarik lagi, pelayan dan baristanya sangat ramah dan informatif. Sebelum kalian pesan menu jamunya pasti dijelaskan terlebih dulu tentang jamunya.

    Saya cobain menu Kunyit Asam Light, Saranti Ice dan Rigalize.

    KUNYIT ASAM LIGHT (Rp. 20.000)
    Menu Kunyit Asam Light ini salah satu menu jamu aslinya Acaraki yang diseduh dengan cara V60 sama seperti manual brew pada kopi. Rasanya ringan karena jamu yang halus bertemu dengan air panas menjadikan hanya air jamunya saja tanpa ampasnya. Untuk yang tidak terlalu suka jamu bisa mencoba kunyit asam ini karena rasanya lebih ringan. Saya pesan kunyit asam ini yang disajikan secara panas. Memang rasanya agak pahit seperti kopi. Dan ternyata ditambahkan es lebih segar.

    SARANTI ICE (Rp. 25.000)
    Minuman ini merupakan minuman jamu yang dimodifikasi. Isinya itu adalah beras kencur, creamer, susu dan gula. Rasa beras kencurnya masih sangat terasa tapi tidak pahit karena sudah dicampur creamer, susu dan gula. Bisa merasakan beras kencur dan susu secara bersamaan. Disajikan dengan gelas yang unik. Dan penampilannya warna putih dengan buih atau busa di atasnya.

    RIGALIZE (Rp. 27.000)
    Menu ini adalah beras kencur, gula dengan sparkling soda. Hanya tersedia yang dingin. Disajikan dengan beras kencur terpisah dengan gula dan sparkling sodanya. Ketika akan diminum kita sendiri yang mencampurkan beras kencurnya ke dalam sodanya. Rasanya unik. Rasa beras kencur dicampur soda menjadi rasa yang menyegarkan sekali.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Kunyi Asam Light, saranti, rigalize

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Lekker Dan Kopi [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Kunjungan Ke Dua Kali

    Ini adalah kunjungan saya yang kedua ke Lekker dan Kopi. Memang ga pernah sepi ini tempar makan lekker. Selalu rame.

    Kali ini saya pesan beberapa rasa lekker diantaranya :
    1. Lekker Silverqueen (Rp. 8.000)
    2. Lekker Green Tea Keju (Rp. 13.000)
    3. Lekker Cokelat Keju Pisang Milo (Rp. 8.000)
    4. Lekker Cokelat Kacang (Rp. 5.000)

    Semua rasa lekkernya manis-manis. Yang lebih enak menurut saya lekker dengan isian atau topping yang banyak seperti cokelat keju pisang, green tea keju. Karena banyak toppingnya jadi bentuk lekketnya lebih tebal dan lebih enak ketika digigit dan ada teksur lain ketika dimakan.

    Nasi Goreng Ayam (Rp. 17.000)
    Nasi goreng ayam biasa dengan timun dan kerupuk. Porsinya banyak dan rasanya lumayan bisa mengenyangkan perut. Pas banget buat makan malam.

    Es Jeruk Nipis (Rp. 12.000)
    Memang paling cocok minum es jeruk nipis di sini. Setelah makan yang manis-manis, paling enak disegarkan dengan es jeruk nipis ini yang asem. Jadi bisa menetralisir rasa manis dari lekker dan nasi gorengnya.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Lekker Silverqueen, Lekker Green Tea Keju, Lekker Cokelat Keju Pisang Milo, Lekker Cokelat Kacang, es jeruk nipis, Nasi Goreng Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kenal Coffee [ Cideng, Kafe ]

    KENAL COFFEE

    Kenal Coffee, coffeeshop yang baru buka di daerah Cideng, tepatnya di Jalan Kyai Caringin No. 10A. Lokasinya pas banget di perempatan. Kalo dari arah Tomang dan berhenti di lampu merah nengok ke sebelah kanan udah pasti keliatan ada kenal coffee ini karena lokasinya ada di sebuah bangunan yang cukup eye catching. Bangunan yang seperti ada gambar biji coffee di atasnya. Nama bangunannya Langgeng LMK.

    Setelah nyari tau dan tanya ke baristanya Langgeng LMK ini perusahaan mesin kopi atau mesin espresso dengan nama mesin espressonya itu adalah Wega. Yang showroom-nya ada tepat di sebelah Kenal Coffee ini. Kalo kalian masuk ke dalam Kenal Coffee ini di sebelah kiri pasti lihat banyak mesin espresso Wega persis sama yang dipakai di Kenal Coffeenya. Dan Kenal Coffee ini juga ga cuma coffeeshop biasa aja tapi juga coffee roastery atau tempat ngeroasting biji coffee. Dan kenal coffee ini merek coffee punyanya Langgeng LMK ini.

    Kenal Coffee ini punya tempat yang unik banget. Kalo kalian lihat dari luar ga akan nyangka kalo dalamnya bagus banget. Beda dengan coffeeshop lain yang biasanya mengusung tema industrial atau vintage, Kenal Coffee ini memakai tema seperti europian dengan hiasan lampu gantung warna merah yang cantik. Warna merah dan hitam mendominasi hampir setiap sudut coffeeshop ini. Ada satu meja panjang dan besar dari kayu dengan hiasa lilin yang ada di tengahnya yang membuat suasananya lebih bagus lagi. Dan di dinding dekat meja itu ada murah yang besar bertuliskan Dikenal Biar Disayang. Dan bahkan cup untuk coffeenya memakai warna hitam dan merah sesuai dengan warna kursinya.

    Menu yang disediakan tentunya ada menu coffee yang espresso base. Selain itu ada juga menu minuman non coffeenya. Untuk makanannya cuma cemilan khas Indonesia seperti onde-onde.

    Saya pesan Capuccinno Ice (Rp. 30.000), Black Coffee Hot (Rp. 20.000), Caffe Latte Ice (Rp. 30.000) dan Kue Bola atau seperti Onde-Onde (Rp. 10.000). Waktu saya datang, dapat informasi dari baristanya, mereka lagi pakai biji coffee gayo yang berasa banget wanginya di Black Coffeenya. Untuk capuccinno dan caffee lattenya espressonya berasa banget dan enak.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Black coffee, Capuccino Ice, Cafe Late Ice, Kue Bola

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Eggpresso [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Menu Baru Eggpresso : Yogurt Series, Black Tea Macchiato

    Eggpresso, coffeeshop unik dengan konsep coffee-to-go yang ada di Jalan Tanjung Duren Utara IV No. 465C, persis di depan Ukara Laundry. Design tempatnya didominasi warna kuning, hitam dan cokelat dengan beberapa meja dan kursi tepat di depan coffeeshopnya.

    Eggpresso ini punya signature menu The Signature Eggpresso yaitu menu espresso yang dicampur kuning telur, susu segar dan gula aren. Menu ini diambil dari menu egg coffee dari Vietnam tapi dikemas menjadi lebih kekinian. Dan baru Eggpresso ini yang menyediakan menu espresso dengan telur.

    Dikunjungan saya yang ke dua ini, saya ga mencoba menu The Signature Eggpressonya, tapi mencoba menu coffeenya yang Brownie dan menu baru non-coffeenya yaitu Yogurt Series dan Black Tea Macchiato.

    Yogurt Series : YOGURT CARAMEL (Rp. 23.000)
    Eggpresso punya menu non-coffee baru Yogurt Series diantaranya ada Yogurt Caramel, Yogurt Coffee dan Yogurt Passion. Ketiga menu yogurt tersebut dibuat dengan yogurt asli yang mengandung calsium, vitambin B2, B12, pottasium dan magnesium yang pastinya lebih sehat. Saya coba yang Yogurt Caramel, yogurt ditambah caramel dan fresh milk. Rasa yogurt dan rasa caramel digabungkan menjadi rasa yang aroma dan rasa yang unik. Tekstur kental yougurtnya berasa dan walau dicampur caramel rasa manisnya pas banget. Menyegarkan banget diminum siang hari atau kalo lagi haus. Next time saya mau coba yogurt seriesnya yang lain. Yang pastinya enak dan segar juga.

    BLACK TEA MACCHIATO (Rp. 22.000)
    Black Tea Macchiato ini juga menu baru dari Eggpresso. Menu ini terdiri dari cream cheese, black tea, sugar. Penampilan dari menu ini akan terbagi dua di dalam gelasnya. Bagian bawah black teanya dan bagian atas cream cheese macchiatonya. Rasa black teanya enak dan sangat menyegarkan. Yang saya lebih suka lagi dari menu ini, cream cheesenya enak dan ga terlalu manis. Kalo kalian ke Eggpresso harus cobain menu yang ini.

    BROWNIE (Rp. 18.000)
    Brownie ini adalah menu coffee, fresh milk, brown sugar yang sangat kekinian karena hampir setiap coffeeshop punya menu ini. Menu Brownie Eggpresso ini, punya rasa yang seimbang antara rasa coffee dan brown sugarnya. Ketika diminum masih bisa merasakan rasa coffee dan brown sugarnya secara bersamaan. Dan lebih enak lagi brownie ini manisnya pas. Salah satu recommended menu buat kalian kalo beli menu coffeenya eggpresso ini.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Yogurt Caramel, Black Tea Macchiato, Brownie

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopi Pono [ Kemang, Kafe ]

    Kopi Pono

    Kopi Pono, café atau coffeeshop yang ada di Jalan Kemang Selatan No. 125 ini unik banget. Interior dan eksteriornya didominasi oleh warna pink dan tosca, warna pastel yang digabungkan jadi unik dan bagus banget. Dengan warna tersebut Kopi Pono ini terkesan girly banget dan pastinya para wanita suka. Dan asik banget nongkrong dan berlama-lama di Kopi Pono ini.

    Begitu sampe di Kopi Pono ini, kalian akan lihat bangunannya seperti bangunan yang kecil, karena ada diantara kopi dan tempat makan lain. Tapi begitu masuk dari pintu yang ada di sebelah kiri, kopi pono ini lumayan luas. Begitu masuk bisa langsung ketemu coffee barnya atau tempat untuk melakukan pemesanan. Di dalamnya semua kursi dan meja masih bernuansa pink dan tosca dengan berbagai jenis meja dan kursi. Sampe pelayan dan baristanya pun memakai kemeja warna pink dan tosca.

    Kopi Pono ini punya ruangan untuk para perokok juga yang ada di lantai dua. Ruangannya cukup luas dan terang karena jendelanya cukup besar. Toiletnya juga sangat bersih dan rapi. Dan yang lebih asik lagi, Kopi Pono menyediakan ruangan untuk sholat atau musholat yang bersebelahan dengan toiletnya. Walau ga terlalu besar musholanya tapi rapi dan bersih banget. Nyaman untuk sholat.

    Menu-menu yang disediakan oleh Kopi Pono ini banyak dan lengkap. Mulai dari appetizes atau menu yang buat ngemil aja, main course, desserts, berbagai macam beverages dan tentunya berbagai macam menu coffee.

    Menu yang saya coba untuk main coursenya Dory Sambal Matah Rice Bowl dan untuk appetizernya Bolognese Nachos. Coffeenya saya coba Piccolo.

    BOLOGNESE NACHOS (Rp. 46.000)
    Bolognese Nachos ini salah satu menu appetizer yang recommended yang ada di Kopi Pono. Isinya tortilla chips dengan saus bolognese, daging cincang dan keju mozarella. Porsinya lumayan banyak. Rasa saus bolognesenya tasty dan lebih enak lagi ditambah ada keju mozarellanya saat makan tortilla chipsnya.

    DORY SAMBAL MATAH RICE BOWL (Rp. 54.000)
    Salah satu menu main course Kopi Pono yang rasa commended juga. Isinya nasi yang disajikan hangat dengan ikan dori goreng dengan sambal matah dan vegetable oil. Ikan dorynya digoreng ga terlalu kering dan empuk. Sambal matahnya berasa banget serai dan bawangnya dan cukup pedas. Untuk porsinya banyak dan bisa bikin kenyang banget.

    PICOLLO (Rp. 25.000)
    Piccolo ini salah satu menu coffee atau espresso base yang ada di Kopi Pono. Piccolo ini campuran kopinya lebih banyak dibandingkan dengan susunya. Sehingga aroma kopi yang ada di dalam piccolo ini lebih pekat dan wangi. Piccolo di Kopi Pono disajikan di dalam gelas kecil warna tosca sesuai dengan tema warna dari Kopi Pono.

    Secara keseluruhan Kopi Pono ini bagus, nyaman, makanannya enak dan tempatnya cocok banget buat nongkrong dan berlama-lama ngerjain kerjaan atau tugas kuliah. Pelayanannya pun ramah dan cepat.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Piccolo, Bologbese Nachos, Dory Sambal Matah Rice Bowl

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Pizza E Birra [ Slipi, Italia ]

    Meat Me In Heaven

    Pengalaman pertama sih ini makan di Pizza E Birra yang ada di Central Park Mall. Suasananya rame banget tapi nyaman banget. Memang beneran kayak sport bar gitu. Enak banget ngabisin malam minggu di sini.

    Pesan pizzanya yang Meat Me In Heaven dan minumnya Spanish lemonde.

    Pizza Meat Me In Heaven Regular (Rp. 95.000)
    Pizza ini isinya beef salami, turkey ham, meatball dan caramelized onion. Rotinya tipis dan pinggirannya kering banget. Beef dan ham nya empuk banget. Lebih enak dimakan saat masih panas. Untuk yang ukuran regular ukuran diameternya 25 cm dan dipotong menjadi 6 slices

    Spanish Lemonde
    Minuman segar banget yang terbuat dari lemon, soda dan di dalamnya ada satu butir buah seperti blueberry dan satu helai daun jeruk. Seger banget diminum, cocok dengan pizza.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Meat me in heaven, Spanish Lemonade

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Isshin [ Slipi, Jepang ]

    ENAK 😭😍🤤

    Isshin, restaurant Jepang yang menyediakan menu sukiyaki don yang belum lama ini buka outlet pertamanya di Central Park Mall lantai lower ground. Tepat bersebelahan dengan Ojju yang masih satu group.

    Isshin ini punya tempat yang ga begitu luas dengan konsep japanese bar resto yang sangat tertutup. Jadi ketika makan ga akan berasa seperti di mall karena tempatnya tertutup dan lebih nyaman untuk makan. Design interiornya didominasi dengan marmer dan kayu dan dengan pencahayaan lampu yang berwarna kuning yang semakin menambah kesan hangat.

    Menu yang disediakan adalah sukiyaki don dengan beberapa pilihan daging seperti US Prime Beef, Wagyu Beef, Salmon dan Chicken. Yang unik adalah makanan sukiyaki donnya dimasak dan disiapkan langsung di depan kita. Jadi kita bisa menyaksikan langsung bagaimana makanan kita dimasak.

    Pelayanannya bangus banget dan ramah. Begitu kita datang dan masuk, kita langsung disambut dengan baik dan dipersilakan untuk masuk dan pilih tempat duduk. Ketika proses memasak dan menyiapkan makanan, chefnya menjelaskan juga bagaimana cara makannya dan apa saja komponen yang ada di dalam makanannya.

    Saya pesan Sukiyaki Don US Prime Beef dan Sukiyaki Don Chicken. Sebelum sukiyaki donnya disiapkan, terlebih dulu datang miso soup dan chawan mushi. Dua menu sebagai menu pembuka. Miso soupnya gurih banget tapi ga terlalu asin. Chawan mushinya super lembut dan meleleh di mulut. Ditambah lagi fish roe atau telur ikannya yang begitu dimakan meletus di mulut menambah sensasi yang unik dan berbeda.

    Sukiyaki Don US Prime Beef (Rp. 129.000)
    Sukiyaki Don US Prime Beef ini dari daging yang tipis dan dimasak didepan kita. Bisa minta tingkat kematangannya sesuai yang kita mau. Saya pilih tingkat kematangan yang well done. Dagingnya lembut banget dan gurih. Sukiyaki Don ini terdiri dari jamur shimeji, tofu, noodle dan nasi. Saus dan onsen egg yang disajikan terpisah. Cara makannya onsen egg dan sausnya dicampur ke dalam mangkok dan diaduk semuanya. Rasanya jadi semakin enak. Dan ga lupa saya tambahkan bubuk cabe biar tambah pedas.

    Sukiyaki Don Chicken (Rp. 99.000)
    Sukiyaki Don Chicken ini sama dengan Sukiyaki Don US Prime Beef. Yang beda hanya dagingnya saja yang diganti ayam dan juga sausnya yang berbeda. Ayamnya empuk, gurih dan asin. Sama seperti UK Prime Beef, cara makannya onsen egg dan sausnya dicampur ke dalam mangkok.

    Untuk minumnya saya pilih ocha hot yang disajikan di dalam gelas yang bagus banget.

    Secara keseluruhan puas banget makan di Isshin ini. Dari makanannya yang enak. Tempatnya yang nyaman dan juga pelayanannya yang ramah.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Sukiyaki Don US Prime Beef, Sukiyaki Don Chicken

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Sudutsatu Cafe [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Ngopi di Sudutsatu

    Ngopi di Sudutsatu, salah satu cafe di daerah Tanjung Duren yang lokasinya ada di Jalan Tanjung Duren Barat I No. 1 pas banget ada di belokan. Jadi gampang banget nemu cafe ini.

    Tempatnya lumayan bagus dan nyaman. Ada indoor dan outdoornya. Design interiornya sepertinya memakai design industrial karena instalasi liatrik di langit-langitnya semacam di expose gitu. Di beberapa sudut dinding ada beberapa lukisan. Kalo malam lampunya warna kuning jadi ngasih kesan hangat gitu.

    Menu yang ada di sana cukup lengkap, dari makanan berat, ringan, dessert dan juga coffee. Saya hanya coba cappucinonya yang hot. Harganya Rp. 25.000. Bean yang dipakai adalah beam arabika dari daerah di Jawa. Tapi ga tau daerah mana.

    Next time ke sana lagi cobain makannya ah.

    Instagram : @saepulhdyt

    Menu yang dipesan: Cappuccino hot

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.