Review Pelanggan untuk Pizza Hut

Yang enak cemilannya

oleh Hungry Mommy, 30 Juni 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Pizza Hut
Foto Makanan di Pizza Hut

Lagi di ITC Permata Hijau dan tiba tiba sikecil pengen makan pizza, tumben tumbenaan, padahal sebelumnya dia gak pernah dan belum suka sama pizza.. Usut punya usut ternyata gara gara liat video princess makan pizza di youtube *tepok jidat*. Berhubung di itc cuma ada pizza hut, walhasil mau gak mau saya ajak kesana aja, karena terus terang udah lammmaaaa bangett saya gak makan pizza-nya pizza hut.. Abis udah punya resto favorite klo untuk pizza.. Posisi pizza hut di itc ini ada di lantai dasar, kita bisa masuk dr depan jalan utama sebrang parkiran deretan BCA atau bisa juga masuk dari belakang yaitu dari dalam lobby itc-nya..

Liat2 menunya, ternyata dari terakhir saya makan di pizza hut, menunya udah banyak banget perubahan, dan banyak variant menu baru sih..
Menu yang saya pesan untuk pizzanya adalah american favorite yang personal trus yang ada keju digulungan doughnya.. Lupa namanya apa.. Pizza ini toppingnya, jamur, daging cincang sm pepperoni.. Khasnya pizza hut ya tetap doughnya tebal, untuk rasa toppingnya, saya sempet icip2 punya sikecil, daging cincangnya gak full daging, tapi udah ditambah campuran tepung roti jadi rasanya lebih kayak patty burger yang kebanyakan campuran tepungnya..


Pesan surimi buat cemilan, ini semacam udang kulit tahu bentuknya tapi dengan campuran daging ayam, ikan dan udang, makannya di cocol pake sambel bangkok, ini rasanya enakk


Anak saya yang gede pesan tandori briyani rice, penampilannya cukup menarik, nasi briyani berkismis dan diatasnya ada beberapa potong daging ayam dengan saus tandori dengan potongan tebal.. Klo kata anak saya sih rasanya plain, sempet cobain sesendok nasinya, nasinya pulen bgt sih, rasa briyaninya emg agak kurang lalu potongan ayamnya ketebalan jd bumbu tandorinya juga kurang meresap, kayak cuma dioles dipermukaan ayamnya aja..


Pesen melon juice, melonnya fresh, rasanya juga enak.. Kayaknya salah satu juice melon terenak yang pernah saya coba..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pizza Hut
Foto Makanan di Pizza Hut

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pizza Hut

ITC Permata Hijau, Lantai Ground
Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

2330 Makasih