Review Pelanggan untuk Mr. Fox

HIDDEN GEM!!!

oleh liviacwijaya, 08 Agustus 2017 (6 tahun yang lalu)

5 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Mr. Fox
Foto Makanan di Mr. Fox

Pretty much a hidden gem di SCBD, Jakarta. Gue kesini dan langsung suka banget sama interior dan vibe-nya. Kartu namanya, lampu-lampu,dekornya, bahkan toiletnya semuanya super cantik! Di depannya ada bar juga loh. 

1 Time Band Camp 60k 
Salah satu mocktail favorit di sini. Minuman ini terdiri dari green apple, cucumber mint scrub, dan ginger beer. Karena ada ginger beernya, jadi mayan unik. 

Crispy Pork Belly 155k 
Ini bener2 the best pork belly I've ever tasted so far! Kulitnya garing banget dan gurih, dan dalemnya. Bener2 tender bangett!! Empuk, gurih, dan ga bau sama sekali. Sampe terharu makannya saking enaknya. Mereka juga pake potato puree dan mustard sauce, perpaduan yang bener2 bikin lidah bergoyang. 

Crispy Crickets 75k 
Pertama kali akhirnya mau coba makan jangkrik. Sebenernya gue geli sih kalo makan begini2an, apalagi pas liat bentuknyaaa hiiiyyy. Cuma akhirnya nyobain satu biji dan langsung dikunyah di gigi gitu hahaha. Turns out rasanya asin gurih, karena emang uda digoreng sampe garng banget. Kaya kerupuk gitu sih, plus banyak tempe, dan bawang putih goreng juga jadi ga terlalu berasa makan jangkrik banget. 

Cendol Cake 65k 
Kuenya super lembut banget, tapi gak kosong. Gue suka banget teksturnya. Rasanya juga manisnya pas dan rasa cendolnya juga berasa. 

Rum Cake 95k 
Kue rum termantap! Biasa kalau ada kue rum tuh pasti rasa rumnya cuma dikiiiitt. Nah ini perpaduan coklat dan rumnya luar biasa. Rasa rumnya bener2 nampol, coklatnya juga pahitnya pas. Tekstur kue dan krimnya juga lembut dan rich. Love! 

Roasted Chicken 110k 
Ayamnya tender, sausnya juga gurih. Porsinya cukup banyak. Kulitnya juga garing. 

Roasted Seabass 165k 
Ikan dengan sambal pecel butter, alpukat, dan shitake mushroom. Ikannya sendiri teksturnya lembut, gak bau amis, lalu bumbunya juga cukup unik dan gurih. 

Pina Social 60k 
Minuman mocktail lainnya yang bentuknya cute banget kaya lagi di pinggir pantai. Dia pake lemongrass syrup, coconut cream, nanas, jeruk, dan coke. Perpaduan antara nanas dan krim coconutnya betul-betul cantik. 

Pelayanan di sini juga super ramah, baik, dan cepat. Wah, mantep banget deh ini restoran :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mr. Fox
Foto Makanan di Mr. Fox
Foto Makanan di Mr. Fox
Foto Makanan di Mr. Fox

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mr. Fox

(Barat)

Energy Building, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:3.5
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil liviacwijaya

507 Review

183 Makasih