Review Pelanggan untuk Popolo Coffee

Highly recommended!

oleh Angie Katarina , 07 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Popolo Coffee
Foto Interior di Popolo Coffee

I rarely give 5 stars unless I really impressed. 

Jadi ceritanya randomly mampir kesini, pas lagi pengen nongkrong di sekitaran bogor. Sudah lama penasaran tapi baru sekarang kesini. Tertarik juga karena ratingnya yang tinggi. 

Kesini pas libur panjang, jadi ramai banget banget sampai susah dapat tempat duduk, ga tau deh hari biasa apakah seramai ini juga atau ga. 

Mereka punya dua area, indoor dan outdoor (smoking). Overall tempatnya sih lumayan gede untuk ukuran coffee shop di bogor. 
Beberapa yang aku cobain:
- ice baileys latte: basically ice latte (espresso dan susu) dicampur dengan baileys, yang ternyata baileys nya cukup dominan which I like. Rasanya overall enak dan comforting, cocok buat pecinta baileys yang ga terlalu suka kopi hehe. 

- ice lychee yakult: yakult dan lychee nya balance, segar banget, comforting! Ada buah lychee nya juga, bukan cuma pakai sirup. Aku suka, karena agak kental gitu, pas rasanya. Enak nih buat teman chill-chill hehe.

- caffe cubo: coffee ice cube disajikan dengan fresh milk dan caramel syrup, surprisingly really good. Kalau ketiganya dicampur rasanya jadi kayak harmonis gitu haha. Caramel syrup nya best! Ini cocok buat yang pengen ngopi tapi yang mild gitu. Highly recommended! 

Ketiga minuman yang kupesan adalah best seller menu disini, semuanya oke banget! 
Harganya total 3 minuman tersebut pas 100rb, menurutku ga murah, ga mahal, pas lah ditambah tempatnya yang enak buat nongkrong juga. 

Oh ya desserts/cakes mereka katanya recommended juga, don't miss out! Pas kemarin kesini karena ramai banget jadi semuanya sudah habis aku ga bisa cobain haha. Yang katanya enak: nutella cheesecake dan baileys cheesecake.

*ini ga penting buat sebagian orang mungkin tapi bagiku penting LOL, mereka sediakan alcohol untuk membersihkan toilet seat, di kamar mandinya, NICE. Jarang banget cafe atau coffee shop kayak begini, apalagi di bogor
**mereka punya mesin permainan ding dong yang bisa kita pakai secara gratis, mesinnya cuma satu jadi harus bergantian dengan orang lain ya! Tapi lumayan banget lah bisa ngopi, nongkrong sambil main game hehe
***waiter/waitress friendly

I will definitely be back.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Popolo Coffee
Foto Interior di Popolo Coffee
Foto Interior di Popolo Coffee
Foto Makanan di Popolo Coffee
Foto Makanan di Popolo Coffee
Foto Makanan di Popolo Coffee
Foto Interior di Popolo Coffee
Foto Interior di Popolo Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Popolo Coffee

(Kafe)

Jl. Loader No. 9, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

785 Review

501 Makasih