Review Pelanggan untuk Cremelin

Great Place for Dessert

oleh N.A. , 09 April 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Cremelin

Irish Cake

Foto Makanan di Cremelin

Dry Gin Canelé

Kafe ini berada di sekitaran Cihampelas Bawah, tepatnya di sisi barat bunderan Cihampelas Bawah. Tempatnya tidak besar, tempat duduknya juga terbatas, namun desain interiornya sangat tematik dengan nuansa yang ke Jepang-Jepangan yang dieksekusi dengan sangat rapi. Di Kafe ini bahkan tersedia area duduk yang berupa lesehan khas Jepang. Tidak hanya tematik, tempatnya juga sangat nyaman. Tempatnya sangat sejuk dan cukup tenang. Selain itu pelayannya juga cukup impressive.

Dessert
- Irish Cake

Selain memiliki bentuk yang cantik, cake nya juga memilii citarasa yang sangat nikmat. Cake ini memiliki bagian luar yang crunchy sedangkan bagian dalamnya sangat lembut. Base cake-nya menggunakan irish coffee yang mengandung alkohol. Citarasa dan aroma alkoholnya tidak strong,, namun masih bisa di-notice, masih sangat balance dengan rasa kopinya. Saya benar-benar suka
- Dry Gin Canelé
Pastry dari Perancis ini mungkin lebih cocok untuk snacking atau pendamping minuman seperti kopi mengingat ukurannya yang kecil. Teksturnya cenderung dense dan solid. Citarasanya juga lumayan nikmat. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cremelin
Foto Interior di Cremelin
Foto Interior di Cremelin

Menu yang dipesan: Irish Cake, Dry Gin Canele

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cremelin

(Kafe)

Jl. Abdul Rivai No. 3A, Cihampelas, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.5
Suasana:4.3
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih