Review Pelanggan untuk R&B Tea

Creamy dan Nikmat

oleh JC Wen, 29 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di R&B Tea

Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk

Foto Makanan di R&B Tea

Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk & Royal Amber

Dari awal tempat ini buka udah penasaran banget pengen cobain, akhirnya hari ini kesampean juga. Tempat duduknya gak terlalu banyak, untungnya masih dapat tempat duduk yang paling ujung, biar gak terlalu berdekatan juga dengan pengunjung lain. Antriannya sih masih lumayan panjang ya, yang lama itu justru pas picked up minumannya, gak jelas gitu urutannya, masa yang nomornya belakangan malah dikasih duluan. Untung rasanya gak mengecewakan ya.
1. Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk
Untuk menu yang ini aku pesan semuanya normal, cuma karena kelamaan nunggu minuman yang dua lagi dan minuman yang ini udah jadi duluan (tapi gak buruan diselesaiin minuman lainnya) rasanya jadi agak kurang manis karena icenya udah mencair semua :( padahal wangi dan rasanya harusnya bisa lebih enak lagi kalau segera disajikan. Yang bikin suka perpaduan rasa cheese cream yang di torched sama brown sugar pearlnya sih nyatu banget. Bobanya kenyal dan bagian tengahnya gak keras.
2. Royal Amber
Minuman kolaborasi mereka dengan salah satu foodblogger. Jadi karena lama nunggu minuman ini gak ready bahannya, minuman signature mereka jadi udah mencair semua esnya. Rasanya sendiri yang royal amber ini cukup segar, tehnya wangi banget dengan sentuhan aroma citrus yang cukup strong dan potongan buah lainnya. After tasenya sedikit pahit dari kulit jeruknya.

Foto lainnya:

Foto Interior di R&B Tea
Foto Interior di R&B Tea
Foto Interior di R&B Tea
Foto Interior di R&B Tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

R&B Tea

(Kafe)

Emporium Pluit Mall, Lantai 2
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.9
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih