Review Pelanggan untuk Copypast3 Coffee

tempat baru bukan jam 8 pagi

oleh Marisa @marisa_stephanie, 02 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Copypast3 Coffee
Foto Makanan di Copypast3 Coffee

wah da ampir setahun ga ke viper eh tau2nya sekarang bagian sana da di perluas dan ada gedung baru. 

copypast3 ini lokasinya di gedung yang mencolok langsung keliatan kalo kita masuk dari pintu masuk ambil tiket gitu. adanya di sebelah kiri, tempatnya simpel tapi cukup enak juga nongkrong2 disitu apa lagi buka dari pagi. 

ada seating indoor dan outdoor juga. menu yang di tawarkan ada menu coffee, non coffee, cream cheese, tea , toast dan pasta.

selama masa promosi di tgl 1-7 desember 2019 akan ada buy 1 get 1, untuk setiap pembelian minum coffee/ non coffee/ cream cheese akan gratis 1 toast ice cream ( ada oreo, beng beng sama cream cheese). sedangkan untuk pembelian menu pasta atau toast gratis 1 menu teh. 

kali ini aku dateng beli toast tuna cheesenya dan dapet gratis strawberry tea. untuk toastnya sendiri memang ada rasa cenderung manis karena diatasnya sepertinya dikasih madu, tekstur roti gandumnya menurut aku cukup empuk dan berpadu lezat sama gurihnya tuna, cheese sama telurnya. buat aku sih cocok di lidah walau rasanya mungkin masih bisa ditingkatin lagi dengan menambah blackpepper. oh well tap itu balik lagi ke selera masing-masing orang ya hehehe 

teh nya sendiri buat aku manisnya pas karena samar banget manisnya sesuai sama selera aku walaupun ini standar ga bilang kurangin atau gimana. 

overall, aku cukup suka sama toast tuna cheese mereka, sempet coba juga sih yang ice cream cheesenya, aku kurang suka, lebih cocok yang gurih  : D

Foto lainnya:

Foto Makanan di Copypast3 Coffee
Foto Makanan di Copypast3 Coffee
Foto Interior di Copypast3 Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Copypast3 Coffee

(Kafe)

Permata Culinary (Permata Sport Club)
Jl. Taman Permata, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1038 Review

649 Makasih