Review Pelanggan untuk El Asador

Worth to try

oleh Marsha Sehan, 17 Januari 2017 (hampir 8 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di El Asador
Foto Makanan di El Asador

Kalau datang pas weekdays sih ga perlu booking tempat. Tapi kalau mau datang pas weekend sangat dianjurkan untuk booking, karena tempat ini biasanya penuh banget. Malah kalo weekend mereka bukanya per jam gitu.

Traditional nachos
Suka banget sama tortilla nya. Uda ada rasa tersendiri dan rasanya itu ga murahan. Ditambah dibanjiri sama mozarella di atasnya. Dari 3 macam sauce yg disajikan (homemade tomato sauce, homemade guacamole, dan sour cream), gue paling suka homemade tomato sauce nya. Rasa yg sederhana tapi fresh banget di mulut. Kalo guacamole terlalu asam sampe bikin mata merem melek. Sour cream tergolong biasa aja.

Bruschetta el asador
Sukak banget sama appetizer 1 ini. Tekstur baguette yg crunchy banget di luar tapi sangat lembut di dalam. Ditambah sama kelembutan mushroomnya. Mushroom yg dicincang halus lalu dimasak entahlah dg cara apa, hasilnya harum banget dan rasanya sedikit light tapi nagihin lho. Harus coba!

Green salad
Dressing nya fresh banget. Jadi makan salad ini berasa ga membosankan. Cukup enak.

Pasta
Gue pilih fettuccine dan saucenya carbonara plusss bacon. Creamy banget buat gue, tapi herannya ga buat eneg. Kematangan pastanya pas. Overall sampe ga ada rasa sama sekali kecuali dari rasa gurih si creamnya. Untung ada topping bacon, jadi rasa asinnya dapet dari si baconnya itu.

Sharing PARRILLAS
Ini yg ditunggu2. Disajikannya di platter kayak buat kondangan yg dibawahnya ada apinya itu lho.  Isinya ada lamb sausage, ribeye, chicken leg, dan inside skirt. Dari semua pilihan daging, gue paling suka sama ribeye nya. Tampilannya cantik dan tekstur dagingnya ga kalah cantik, empuk banget. Pada dasarnya semua rasa sama aja, cuma beda tipe daging aja. Tapi semua tipe daging pun kematangannya pas semua. Gue paling ga suka sama lamb sausage nya, bau benguk banget. Bau benguknya sampe nyebar ke paha ayam. Untung ga merusak si rib eye nya hehehe. Nah untuk pilihan sauce nya gue pilih traditional chimichurri dan bapak barbeque sauce. Chimichurri nya enak banget guys. Entahlah apa aja yg ada di dalam sauce ini. Sensasi rasanya lebih ke asam tapi fresh banget. Kalo yg barbeque nya sih biasa aja, sestandar rasa barbeque pada umumnya lah.

Mango berries
So freshhh. Daritadi ngomong fresh melulu ye. Tapi emang beneran fresh haha. Cocok banget ini dijadikan sbg minuman penutup. Karena gue uda makan yg terlalu creamy dan rasa daging yg berat. Ditambah ada potongan2 mangga. Ntap!

Strawberry smoothies
Menurut gue ini cocok dijadikan sbg minuman pembuka. Rasanya enak lho. Rasa strawberry nya cukup kuat dan ada sensasi gurih dari susunya. Dan tenang aja, ini ga bikin eneg, kaloooooo diminumnya sebelum makan haha.

Menu2 yg gue sebutkan di atas sudah merogoh kira2 1.1jt dan bisa saling sharing sampe kenyang mampus untuk 4 orang. Tergolong mahal, tapi menurut gue ini worth to try. Karena kualitas rasanya ga murahan. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di El Asador
Foto Makanan di El Asador
Foto Makanan di El Asador
Foto Makanan di El Asador
Foto Interior di El Asador
Foto Makanan di El Asador
Foto Makanan di El Asador

Menu yang dipesan: Traditional nachos, Bruschetta el asador, Green Salad, Fettuccine Carbonara, Sharing parrillas, Manggo berries, Strawberry smoothies

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

El Asador

(Argentina)

Kemang Point Building, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 3, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

248 Makasih