Review Pelanggan untuk Shaburi Shabu Shabu

The Best All You Can Eat Shabu - Shabu

oleh irena christie, 10 September 2016 (7 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Shaburi Shabu Shabu
Foto Makanan di Shaburi Shabu Shabu

Shaburi emang all you can eat favorite aku, karena harganya ga terlalu mahal2 banget, rasanya enak, pokoknya worth it lha..
Kemarin karena masih dalam rangka grand opening Neo Soho, aku ke sini sekalian karena sedang ada promo dg CC BNI buy 1 get 1. Jadi lumayan murah deh, 165++, total hampir 200K untuk berdua dan tentunya antriannya gila2an.
Karena aku ke sini pas jam makan siang, maka waktunya cuma dksh 70 menit. Kalo utk dinner (after 5PM) waktunya 90 menit.
Kali ini aku nyobain rasa baru kuahnya, yaitu TomYam dengan dagingnya yang paling murah aja, Beef Shabu2, karena meskipun level paling bawah tapi uda enak juga koq.
Kuah TomYumnya lumayan enak, kerasa tomyumnya, asem2 pas panas2 gitu. Tapi sayangnya lama2 jadi kerasa asin banget. Di sini kita kalau mau ganti / tambah kuah, akan di charge 20ribu kalau ga salah. Jadi biasanya aku minta ditambahkan air panas saja, katanya mbanya sih ga mengubah rasanya. Tapi menurutku berubah rasanya.
Meskipun beefnya tadi kita pilih yang paling rendah, kita tetep bisa request mau daging beefnya yang biasa atau yang lowfat. Yang lowfat lebih enak menurutku, karena ga byk lemak2nya lagi. Oiya, kalau makan dagingnya enak banget kalo dicocol dengan saus yang disediakan di all you can eat station mereka. Aku suka sama ponzu saucenya, asem2 gitu terus ditambah sama sweet saucenya sedikit & cabe rawit.
Untuk pelengkapnya disini nyediain macem2 sayuran,ada toge, bayem, pakcoy, kangkung, jagung muda, kol, lettuce, dsb.. Macem2 jamur,jamur kuping,enoki,shitake, Ada juga udon, tofu, cumi, dori fillet, aneka fishcake, tahu. Semuanya fresh2 banget..
Terus ada juga sushi, chicken karaage, bakwan jagung, gohan, gyudon, kentang goreng, udon carbonara, dan buah2an (melon, pepaya, semangka).
Di bagian minuman ada pilihan hot & cold ocha, lychee,mango, orange, dan peach mango. Terus eskrimnya coklat, vanilla & mix beserta bbrp toping. Eskrimnya kurang suka tapi.
Aku juga pernah coba kuahnya yang Hot Miso & Japanese Herbal Hinabe. Menurutku lebih enak ini daripada tomyumnya.
Untuk pelayanannya lumayan cepat, waktu diminta untuk refill lsg segera diantar, hanya saja pas bagian pembayarannya kemarin lama banget, mungkin karena keramean juga. But, totally worth it!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Shaburi Shabu Shabu
Foto Makanan di Shaburi Shabu Shabu
Foto Makanan di Shaburi Shabu Shabu

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Shaburi Shabu Shabu

(Jepang)

Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

192 Makasih